Cerah, Cravity Kembali Rilis Teaser Foto

Foto: Cerah, Cravity Kembali Rilis Teaser Foto Twitter
WowKeren dan Kanal247


Berbeda dari sebelumnya, pada 7 April Cravity kembali merilis teaser. Dengan tema yang lain, Jungmo, Serim, Wonjin tampil cerah dengan latar belakang berwarna.

Kanal247.com - Dilansir dari SportNews, Cravity yang akan melakukan debutnya pada 14 April mendatang sudah siap untuk mengguncang dunia hiburan K-Pop. Kabarnya, sehari setelah debut mereka akan hadir di acara 'Weekly Idol' sebagai pertunjukkan pertama mereka.


Baca juga ...

Cravity sendiri adalah sebuah grup besutan Starship Entertainment yang selama 5 tahun setelah Monsta X. Grup ini terdiri dari 9 anggota di antaranya ialah lulusan ''Produce X 101'' dan juga mantan personel X1.

Bahkan pada 24 Maret, Cravity merilis teaser misterius dengan teks "COMING SOON." Starship Entertainment mengonfirmasi melalui siaran pers pada 25 Maret bahwa CRAVITY memulai debutnya pada 14 April. “CRAVITY SEASON 1 [HIDEOUT : REMEMBER WHO WE ARE]” adalah judul album debut grup. Jelang debut, Starship merilis prologue film Cravity. Video dibuka dengan kartu judul yang bertuliskan, "League of the Universe HIDEOUT: Season 1" mengisyaratkan bahwa konsep debut mereka mungkin terhubung melalui beberapa episode.

Sebelumnya, Senin (16/3), foto profil member dengan nama grup Cravity pun telah dirilis secara bergantian di akun Twitter mereka. Pada Senin dimulai dari Serim, Allen, dan Jungmo. Kemudian Selasa (17/3), kembali mengunggah profil foto tiga profil selanjutnya. Terdiri dari Woobin, Wonjin, dan Minhee. Kemudian disusul Rabu (18/3), milik Hyeongjun, Seongmin dan Taeyoung.

teaser

Twitter

Berbeda dari teaser sebelumnya, pada 7 April Cravity kembali merilis teaser. Dengan tema yang berbeda, Jungmo, Serim, Wonjin tampil cerah dengan latar belakang cerah.

Diketahui, Starship Entertainment baru mengeluarkan Monsta X sebagai boy grup mereka satu-satunya enam tahun lalu. Selain itu, Starship Entertainment hanya memiliki satu girl grup lagi yakni Cosmic Girls yang bekerjasama dengan Yuehua Entertainment. Oleh karena itu, agensi tersebut berjanji akan melakukan yang terbaik bagi "adik laki-laki pertama" Monsta X ini.

Tak hanya itu, sebelumnya mereka telah merilis sebuah film prologue. Dalam film prolog, anggota CRAVITY adalah siswa sekolah menengah biasa di Seoul, tetapi ada sesuatu yang membuat mereka khawatir. Berita itu penuh dengan cerita tentang hujan meteor yang akan datang, dan ketika meteor melesat melintasi langit, para anggota tiba-tiba runtuh. Ketika anggota bangun, mereka menemukan diri mereka di dunia yang berbeda tetapi serupa.

Komentar Anda

Tags

x1

Rekomendasi Artikel