Bukan Dadakan, Teman Ungkap So Ji Sub- Jo Eun Jung Sudah Lama Berencana Menikah

Foto: Bukan Dadakan, Teman Ungkap So Ji Sub- Jo Eun Jung Sudah Lama Berencana Menikah Instagram



Rupanya pernikahan antara So Ji Sub dan kekasihnya Jo Eun Jung bukanlah sesuatu yang mendadak direncanakan, seorang teman dekat aktor 43 tahun ini mengatakan jika keduanya sudah lama berencana untuk meresmikan hubungan mereka.

Kanal247.com - So Ji Sub membuat penggemar geger setelah mengumumkan pernikahannya dengan mantan presenter Jo Eun Jung. Keduanya sendiri diketahui baru beberapa bulan menjalin kasih setelah pertama kali bertemu dalam sebuah acara wawancara ketika mempromosikan filmnya "Be with You" bersama Son Ye Jin.


Baca juga ...

Sempat digosipkan Jo Eun Jung hamil duluan, So Ji Sub langsung membantah tegas hal tersebut. Seorang kerabat dekat So Ji Sub bahkan mengatakan jika sebenarnya rencana pernikahan keduanya tidaklah mendadak. Sejak awal menjalin asmara, baik So Ji Sub dan Jo Eun Jung sama-sama berkomitmen ingin menikah.

"Aku pikir banyak orang yang terkejut dengan pengumuman pernikahan So Ji Sub dan Jo Eun Jung oleh agensi mereka, itu memang pemberitahuan dadakan. Mereka sudah berencana menikah sejak masih berkencan," ujar teman So Ji Sub. Tak hanya itu dirinya juga menjelaskan bahwa keputusan untuk mendonasikan dana pesta pernikahanya pada anak-anak yang menjadi korban virus corona adalah keinginan mereka bersama.

"So Ji Sub dan Jo Eun Jung ingin pernikahan yang kecil daripada besar-besarnya. Mereka makan malam bersama keluarga dan mengisi form pernikahan hari ini, bukan keputusan yang terburu-buru karena COVID 19," lanjutnya. "Itu adalah keputusan yang dibuat bersama. Karena situasi yang sedang sulit anak-anak butuh melanjutkan pendidikan mereka secara online dan mereka memutuskan untuk mendukung mereka yang tak memiliki akses untuk tablet, PC atau laptop."

Sementara itu, So Ji Sub sebelumnya sudah menuliskan surat untuk penggemarnya sebagai ucapan terima kasih bagi yang memberikan dukungan selain meminta doa restu itu sendiri. Sedangkan bintang serial "My Secret Terrius" ini akan kembali ke layar lebar dengan film terbarunya "Confession".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel