Rating Jeblok, Drama Jung Hae In-Chae Soo Bin 'A Piece of Your Mind' Dipangkas 4 Episode

Foto: Rating Jeblok, Drama Jung Hae In-Chae Soo Bin 'A Piece of Your Mind' Dipangkas 4 Episode Instagram



Drama terbaru Jung Hae In dan Cha Soo Bin berjudul 'A Piece of Your Mind' terpaksa harus dipangkas menjadi 12 episode saja dari awal rencana 16 episode karena rating yang terlalu buruk di setiap penanyangannya.

Kanal247.com - Kabar kurang mengenakkan datang dari drama terbaru Jung Hae In dan Chae Soo Bin berjudul "A Piece of Your Mind" rupanya tak berhasil merebut hati penonton sejak awal penayangannya. Drama yang tayang di tvN ini pun memperoleh rating rendah dan membuat pihak produksi memangkas durasi episodenya.

Dari yang semua 16 episode, drama "A Piece of Your Mind" kini hanya akan tayang sampai episode ke-12 saja. "Kami memutuskan untuk memangkas episode dari drama 'A Piece of Your Mind' dan mempercepat ceritanya. Untuk memberikan standart cerita pada penggemar yang sudah setia kami akan memangkasnya jadi 12 episode saja.," ujar pernyataan dari tvN.

Baca juga ...

Selain itu tvN juga sedikit memberikan bocoran bahwa karakter yang dimainkan oleh Jung Hae In dan Chae Soo Bin akan lebih cepat menjadi pasangan kekasih dalam drama. "Dalam cerita ini perasaan Han Seo Woo yang sudah berubah pada Ha Won akan lebih cepat membuat kisah asmara keduanya. Sekali kali terima kasin untuk dukungannya hingga akhir nanti," lanjutnya.

Sedangkan sejumlah penggemar yang terlajur menyukai drama "A Piece of Your Mind" mengaku sedikit kecewa. Sedangkan sejak awal penayangannya pada 23 Maret kemarin, drama ini dianggap membosankan dengan plot yang lambat dan hanya memperoleh rating sekitar 1 persen saja.

"Pdhl castsnya bagus bagus, emg alur ceritanya aja yg lambat. Lead femalenya gak menarik. Ceritanya jga ngebosenin jadi ya gitu.. padahal jung hae in deserve better than this," komentar netter. "Padahal ceritanya bagus, pemikiran penulisnya bener2 diluar nalar, belum sinematografi sama OST nya bagus2," seru yang lain. "Emang alurnya lambat drama ini dan hampir ga ada progress yang berarti karena alurnya yang cenderung flat, ceritanya juga bukan tipe cerita yang di sukai orang. Nonton ini kalau ga tenang suasanya ga bisa dapat feelnya. Aku pribadi sih suka suka aja. Calming. Tapi emang ga semua orang suka karena anggep ceritanya aneh, ga nyambung, bingungin, dll karena hampir ga ada penjelasan.," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel