Merangkai Bunga, Jin BTS Malah Disebut RM Tukang Sayur

Foto: Merangkai Bunga, Jin BTS Malah Disebut RM Tukang Sayur Dispatch
WowKeren dan Kanal247


Melihat momen tersebut, para ARMY pun ikut tertawa dan gemas. Mereka kemudian berhalusinasi jika Jin benar-benar menjadi tukang sayur yang menjual di sekitar rumahnya.

Kanal247.com - Bangtan Boys atau yang biasa disapa BTS diketahui memiliki berbagai konten video yang bisa dinikmati oleh para penggemarnya. Salah satu konten video yang selalu dinantikan para ARMY (fandom BTS) yakni “Run BTS!”.


Baca juga ...

Pada Selasa (7/4) kemarin, BTS merilis “Run BTS!” episode ke-99 mereka. Di episode kali ini para member BTS diajarkan untuk merangkai bunga. Sebelum mereka mulai, pelatih mereka memberi tahu mengenai arti dari nama bunga kelahiran masing-masing member. Mereka kemudian diminta merangkai bunga kecil untuk dikenakan di baju mereka masing-masing.

Para member BTS kemudian dengan serius merangkai bunga tersebut. Menariknya, Jin merangkai bunga dengan komposisi yang unik. Member tertua BTS tersebut mengombinasikan bunga mawar merah dengan daun dan juga bunga yang bentuknya mirip sayuran. Hal tersebut membuat para member BTS tertawa.

Lucunya, RM (Rap Monster) kemudian mengatakan bahwa Jin mirip tukang sayur. Hal ini karena bunga rangkaian Jin tersebut mirip jagung dan cabai. Beberapa member yang mendengarnya pun ikut tertawa. Ada pula yang menganggap jika bunga yang dirangkai oleh Jin tersebut mirip wartel.

Melihat momen tersebut, para ARMY pun ikut tertawa dan gemas. Mereka kemudian berhalusinasi jika Jin benar-benar menjadi tukang sayur yang menjual di sekitar rumah mereka. Jika itu terjadi, para ARMY ingin terus membeli sayur tersebut.

Auto setiap hari makan sayur sih..., ” kata @yuha***. “Auto gantiin emak belanja sayur hahaa,” kata @njal***. “Ya ampun ngakak diriku liat seokjin begitu,” tutur @syifa***. “Auto beli tukang dagangnya kalo gini mh,” imbuh @yani***. “tiap hari nyayurr,” ujar @sera***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel