Solar MAMAMOO Kesal Pada Fans Usai Jual Ulang Tas Karyanya

Foto: Solar MAMAMOO Kesal Pada Fans Usai Jual Ulang Tas Karyanya



Solar tentu kesal karena ia mendesain tas tersebut dengan harapan jika para penggemarnya dapat benar-benar menikmati karyanya itu. Namun, sebagian dari mereka justru memborongnya dan mengambil untung.

Kanal247.com - Solar baru saja berulang tahun pada 21 Februari lalu. Untuk merayakan hari ulang tahunnya tersebut, member MAMAMOO itu meluncrukan tas hasil karyanya untuk dijual kepada para penggemar. Ini merupakan salah satu kebiasaan MAMAMOO saat berulang tahun.

Solar mendesain sendiri karyanya tersebut dengan kerja keras berminggu-minggu. Idol tersebut mendesain tas hitam yang bisa dibawa kemanapun dan digunakan untuk menyimpan berbagai barang penting seperti ponsel dan dompet. Ia pun mengabadikan proses pengerjaan tas karyanya itu di kanal YouTube miliknya.

Baca juga ...

Solar kemudian menjual tas karyanya yang merupakan edisi terbatas itu dengan harga 20.500 KRW (sekitar Rp 272.000). Sayangnya, ia baru saja menemukan bahwa tas karyanya tersebut justru dijual ulang dengan harga yang lebih mahal, yakni 60.000 KRW (sekitar Rp 796.000). Hal tersebut membuatnya geram. Ia kemudian mengunggah foto penjualan tas tersebut.

Solar MAMAMOO Kesal Pada Fans Usai Jual Ulang Tas Karyanya

Allkpop

"Apakah Anda membeli tas hanya untuk melakukan ini...," tulis Solar di postingan itu. Solar tentu kesal karena ia mendesain tas tersebut dengan harapan jika para penggemarnya dapat benar-benar menikmati desain karyanya itu. Namun, sebagian dari mereka justru memborong tas hasil karyanya dan mengambil untung yang sangat besar.

Sementara itu, Solar sendiri baru saja merilis single bertajuk “This Song is Pretty Old” bersama Kassy pada 16 Januari lalu. Kassy diketahui pertama kali terkenal pada musim ketiga dari salah satu program yang tayang di Mnet, yakni "Unpretty Rapstar" pada tahun 2016 lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel