Glenn Fredly Sempat Ramaikan Konser #DiRumahAja, Najwa Shihab Syok Tahu Fakta Ini

Foto: Glenn Fredly Sempat Ramaikan Konser #DiRumahAja, Najwa Shihab Syok Tahu Fakta Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Najwa Shihab mengungkapkan kenangan terakhirnya bersama dengan Glenn Fredly. Terlebih sang penyanyi sempat meramaikan konser amal #DiRumahAja, tak heran jika fakta ini membuat Najwa pilu.

Kanal247.com - Musisi Glenn Fredly menghembuskan nafas terakhirnya pada Rabu (8/4), di Rumah Sakit Setia Mitra sekira pukul 18.00 WIB. Kabar ini tentu saja membuat banyak kalangan nyaris tak percaya. Namun salah satu sahabat dekat Glenn yakni Tompi mengonfirmasi secara langsung berita duka ini.


Baca juga ...

Dunia musik Tanah Air kini tengah diselimuti dengan duka yang mendalam atas kepergian Glenn Fredly. Banyak fans yang masih terkejut dan seolah tak percaya dengan kepergian penyanyi 44 tahun itu. Terlebih beberapa rekan sesama artis yang belakangan ini terlihat proyek bersama dengan mendiang pelantun “Kasih Putih” itu.

Salah satu yang juga nyaris tak percaya dan ikut menyampaikan duka mendalamnya atas kepergian Glenn adalah Najwa Shihab. Jurnalis yang akrab disapa Nana itu menceritakan terakhir kali percakapannya dengan Glenn. Bahkan ia juga menjelaskan bahwa Glenn Fredly dan Tompi merupakan dua aktor penting dibalik proyek terbesarnya saat ini yakni “Narasi”.

Tak hanya itu, seperti diketahui Nana belum lama ini juga mengadakan aksi galang dana dengan menggandeng sederet musisi Tanah Air dengan konser #DiRumahAja, Glenn juga menjadi salah satu musisi yang meramaikan konser amal tersebut. Mengiringi kepergian ayah satu anak itu, Nana mengunggah video kala Glenn menyenandungkan suara indahnya dalam konser tersebut.

Usut punya usut, ternyata Nana juga baru mengetahui satu fakta yang tentu membuat banyak kalangan pilu. Glenn ternyata melantunkan suara indahnya dalam konser #DiRumahAja sembari menahan rasa sakit yang teramat sangat. Seperti diketahui, Glenn Fredly dikabarkan meninggal dunia karena mengidap penyakit meningitis.

Glenn Fredly Tercinta. Sahabat saya, Glenn Fredly berpulang malam ini. Terakhir kami berkontak minggu lalu. Memintanya merekam videp ini dan mengajaknya ikut konser musik amal @dirumahaja,” tulis Nana. “Belakangan saya baru tahu ketika menyanyikan dan membuat video ini Kakak Glenn sedang menahan sakit kepala luar biasa.”

Tapi dia memang orang yang tidak pernah mau mengecewakan orang lain. Video ini adalah rekaman penampilan terakhirnya sebelum berpulang,” imbuh Nana. “Terima kasih kakak. Nanti kira cerita soal kakak lagi. Karena cerita soal kebesaran hati kakak terlalu berharga jika tidak dibagi. Salam sayang dari kami semua di Narasi.”

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel