Bunga Cinta Lestari Akhirnya 'Comeback' di Instagram Demi Kenang Glenn Fredly

Foto: Bunga Cinta Lestari Akhirnya 'Comeback' di Instagram Demi Kenang Glenn Fredly instagram
WowKeren dan Kanal247


Bunga Citra Lestari akhirnya memutuskan untuk mengunggah hal baru melalui akun Instagram pribadinya demi mengucapkan belasungkawa atas kepergian Glenn Fredly.

Kanal247.com - Belantika musik Tanah Air kembali dirudung duka. Salah satu musisi kebanggaan Indonesia, Glenn Fredly telah berpulang ke Sang Pecipta di usia 44 tahun. Glenn diketahui meninggal karena menderita penyakit meningitis.


Baca juga ...

Ucapan belasungkawa sontak langsung menggema mengiringi kepergian Glenn. Nama hingga lagu-lagu Glenn bahkan sontak diperbincangkan di media sosial hingga trending topic. Banyak orang mengaku tidak menyangka atas kepergian Glenn yang mendadak.

Rekan-rekan sesama penyanyi pun terlihat ramai mengenang sosok Glenn melalui akun media sosial masing-masing. Bahkan Bunga Citra Lestari yang lama tidak mengunggah hal baru melalui akun Instagram pribadinya, @bclsinclair juga turut memberikan ucapan belasungkawa.

bunga citra lestari update instagram story demi mengucapkan belasungkawa atas kepergian glenn fredly

Sumber: Instagram

Sebelumnya, Bunga memang sempat mengaku masih belum bisa bermain Instagram sejak kepergian sang suami, Ashraf Sinclair. Namun, Bunga sempat mengharapkan doa ulang tahunnya diberikan kepada Ashraf 2 pekan lalu.

Bunga akhirnya memutuskan untuk mengunggah Instagram Story baru setelah dua minggu untuk memberikan penghormatan kepada Glenn. Bunga menyebutkan jika Glenn adalah sosok teman dan panutan baginya. Ucapan terima kasih atas karya-karya Glenn pun diungkapkan oleh pelantun "Karena Kucinta Kau" itu.

Bunga juga berterima kasih atas kebaikan yang telah dilakukan Glenn kepadanya. Aktris sekaligus penyanyi itu memastikan jika kenangan akan Glenn akan selalu kekal. Bunga pun mengharapkan agar Glenn pergi dengan tenang dan penuh cinta.

"Selamat jalan Glenn Fredly... sosok teman, seniman, dan panutan," tulis Bunga dalam potret hitam putihnya bersama Glenn ketika menyanyi di atas panggung, Rabu (8/4). "Terima kasih untuk segala karya dan kebaikanmu. Kekal kenanganmu. Rest in Love," tutup Bunga.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel