Mino Sempat Nangis dan Peluk Jinwoo Usai Rekaman Album Baru, Kenapa?

Foto: Mino Sempat Nangis dan Peluk Jinwoo Usai Rekaman Album Baru, Kenapa?
WowKeren dan Kanal247


Kang Seung Yoon bercerita mengenai proses pembuatan album mereka yang bertajuk ‘Remember’. Diketahui, ini merupakan album terakhir sebelum Jinwoo berangkat wajib militer.

Kanal247.com - Salah satu idol grup Korea Selatan yakni WINNER akan segera comeback dengan full album mereka bertajuk "Remember". Ini merupakan full album ketiganya dengan total 12 lagu. Nantinya full album tersebut akan dirilis pada hari ini, Kamis (9/4) pukul 6 malam KST.


Baca juga ...

Baru-baru ini salah satu member WINNER yakni Kang Seung Yoon bercerita mengenai proses pembuatan album mereka. Diketahui, ini merupakan album terakhir sebelum Kim Jin Woo (Jinwoo) berangkat wajib militer (wamil).

Title track album ini yaitu “Remember” diketahui merupakan ciptaan Song Min Ho. Menurut Kang Seung Yoon, pria yang kerap disapa dengan nama Mino ini menghabiskan banyak waktunya demi menciptakan lagu tersebut. "Itu adalah lagu yang menghabiskan banyak waktu di Mino,” ungkapnya.

Kang Seung Yoon kemudian sempat menceritakan saat dimana Mino menangis karena Jinwoo mengekspresikan emosinya dalam lagu tersebut melebihi harapan. Mino kemudian memeluk Jinwoo dan menangis usai member tertua WINNER tersebut selesai rekaman.

“Selama perekaman, Jin Woo melakukan pekerjaan yang sangat baik untuk mengekspresikan emosinya yang melebihi harapan Mino,” tutur Kang Seung Yoon yang dilansir dari Soompi pada Kams (9/4). “Ketika Jin Woo keluar dari bilik rekaman, Mino menangis dan memeluknya. Dia sangat senang dan memeluk Jin Woo dengan erat.”

Jinwoo sendiri sudah berangkat wamil sejak 2 April lalu. Idol besutan YG Entertainment tersebut rencananya akan menyelesaikan empat minggu pelatihan militer dasarnya. Ia kemudian akan melaksanakan sisa dinas militernya sebagai pekerja layanan publik. Pria kelahiran 1991 tersebut menjadi member WINNER pertama yang berangkat wamil.

Sebelumnya, WINNER merilis MV single pra-rilis album mereka yang bertajuk “Hold” pada 26 Maret lalu. Dalam MV tersebut, WINNER juga menghadirkan idol satu agensinya, yakni Lee Soo Hyun Akdong Musician (AKMU) yang berperan sebagai adik perempuan mereka.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel