Usai 5 Tahun Ceria, Presenter Kim Gura Kini Ngaku Tinggal Seatap Bareng Pacar Baru

Foto: Usai 5 Tahun Ceria, Presenter Kim Gura Kini Ngaku Tinggal Seatap Bareng Pacar Baru Instagram
WowKeren dan Kanal247


Presenter sekaligus komedian terkenal Kim Gura buka-bukaan dan mengaku bahwa kini dirinya telah tinggal seatap dengan sang kekasih usai resmi bercerai dari istrinya di tahun 2015 lalu.

Kanal247.com - Kim Gura baru-baru ini buka-bukaan terkait kehidupan asmaranya lewat akun YouTube chanelnya. Dalam kesempatan itu mantan presenter sekaligus komedian 49 tahun ini mengaku telah tinggal seatap dengan kekasihnya yang bukan berasal dari kalangan selebriti.


Baca juga ...

Kim Gura menjelaskan juga bahwa tinggal bersama sang kekasih membuat kehidupannya lebih berwarna dan teratur. Setiap paginya kekasihnya itu sudah menyiapkan sarapan untuk dirinya yang mana sebelumnya presenter acara "Radio Star" ini lebih sering pergi ke restoran untuk makan.

"Aku tinggal bersama dengan pacarku saat ini. Dia bahkan membuatkanku sarapan," kata Kim Gura. "Aku sering pergi ke restoran tapi pacarku membuatkanku sarapan saat ini. Jadi tak alasan aku untuk pergi makan di luar lagi."

Sedangkan mendengar cerita bahagia Kim Gura ini pun membuat penggemar ikutan senang. "Aku senang mendengar itu darinya, ini adalah berita yang begus," komentar netter. "Aku lega mengetahui itu, di usianya yang hampir kepala 5 ada orang yang mencintainya dan peduli padanya," pungkas lainnya.

Sementara itu, Kim Gura resmi bercerai dari mantan istrinya setelah 18 tahun membina rumah tangga pada 2015 dengan alasan ekonomi. Dari pernikahan tersebut Kim Gura mendapatkan seorang putra yang juga terjun ke dunia hiburan dengan debut menjadi rapper yakni GREE yang baru saja comeback dengan lagunya "Him".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel