Ini Rencana Woojin Eks Stray Kids Usai Hengkang dari JYP Entertainment

Foto: Ini Rencana Woojin Eks Stray Kids Usai Hengkang dari JYP Entertainment
WowKeren dan Kanal247


Woojin mengatakan bahwa ia telah berlatih sendiri dan baru-baru ini dan mulai mempersiapkan fan meeting solo pertamanya yang sebagian dari keuntungannya akan disumbangkan.

Kanal247.com - Woojin diketahui susah meninggalkan JYP Entertainment pada Oktober tahun 2019 lalu. Baru-baru ini, mantan member Stray Kids tersebut melakukan wawancara dengan SpoTVNews. Dalam kesempatan tersebut Woojin berbagi mengenai rencana masa depannya.


Baca juga ...

“Saya telah menghabiskan banyak waktu belakangan ini mengatur pikiran dan istirahat saya,” katanya dalam wawancara. “Saya melakukan beberapa perjalanan dengan teman-teman juga, dan saya sudah berolahraga juga dan bekerja keras untuk pengembangan diri.”

Ia kemudian mengatakan akan mengadakan fan meeting atau pertemuan penggemar dalam waktu dekat. “Saya sangat merindukan berada d atas panggung. Saya berencana mengadakan fan meeting di paruh pertama tahun ini untuk bertemu dengan penggemar saya,” ujarnya.

Menurutnya, dia telah berlatih sendiri dan baru-baru ini dan mulai mempersiapkan fan meeting solo pertamanya yang bekerjasama dengan penyelenggara konser Kevin & Philip. Sebagian dari keuntungan dari fan meeting tersebut akan disumbangkan.

"Saya mempersiapkan pertemuan penggemar saya dengan bekerja sama dengan beberapa orang hebat yang saya temui melalui seorang kenalan," katanya. “Karena saya belum bisa bernyanyi untuk penggemar saya, saya ingin mereka bisa mendengarkan suara saya dan banyak dari musik saya di pertemuan penggemar saya.”

Woojin mengungkapkan bahwa ia sedang menyiapkan lagu khusus penggemarnya. “Saya juga menyiapkan lagu yang disusun sendiri yang mencakup hal-hal yang ingin saya katakan kepada penggemar saya, dan saya berpikir untuk membiarkan penggemar mendengarnya terlebih dahulu di pertemuan penggemar saya. "

Dia berencana mengadakan pertunjukan di fan meeting dengan fokus pada bernyanyi dari pada pertunjukan tarian. Kabarnya Woojin juga mempertimbangkan untuk merekam pertemuan penggemarnya itu untuk dirilis khusus penggemar di luar negeri.

SpoTVNews mengabarkan bahwa ketika Woojin sedang mempersiapkan fan meeting dan belum memiliki rencana yang jelas untuk promosi solo. Dia berhati-hati karena ada beberapa variabel, seperti pandemi COVID-19. Menurutnya, daripada berencana untuk merilis album, saat ini dia akan lebih akan fokus untuk berlatih menyanyi.

Woojin berbagi bahwa prioritasnya sekarang adalah lebih banyak berkomunikasi dengan para penggemarnya. "Saya ingin menjadi vokalis yang bisa menunjukkan banyak musik yang berbeda," lanjutnya. “Saya tidak fokus hanya pada satu arah musik tertentu; Saya mencoba berbagai hal. Saya tertarik pada balada dan musik pop ritmis, dan saya berlatih.”

Selain itu, Woojin juga mengungkapkan ketertarikannya dengan duni akting. “Jika saya mendapat kesempatan, saya akan tertarik berakting juga. Saya ingin menunjukkan lebih banyak sisi diri saya kepada penggemar dan lebih banyak berkomunikasi dengan mereka,” tuturnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel