Kehilangan Sosok Glenn Fredly, Luna Maya: Tuhan Terlalu Sayang

Foto: Kehilangan Sosok Glenn Fredly, Luna Maya: Tuhan Terlalu Sayang getty images
WowKeren dan Kanal247


Sempat menjadi model video klip salah satu lagu Glenn Fredly, Luna Maya mengungkapkan pesan pilu mengiringi kepergian pelantun 'Januari' melalui akun Instagram pribadinya.

Kanal247.com - Duka atas kepergian Glenn Fredly tentu dirasakan oleh banyak orang. Apalagi Glenn dikenal menjadi sosok yang baik dan mempunyai banyak lagu populer. Lagu-lagu Glenn bahkan dianggap sebagai favorit sepanjang masa.


Baca juga ...

Para selebriti pun juga terlihat ramai mengucapkan belasungkawa atas kepergian Glenn melalui media sosial masing-masing. Luna Maya menjadi salah satu yang langsung menuliskan arti sosok Glenn bagi dirinya.

Luna menceritakan mengenai awal pertemuannya dengan Glenn pada awal 2000-an silam. Luna sendiri diketahui menjadi salah satu model video klip lagu Glenn yang bertajuk "Kisah Romantis".

Luna mengucapkan terima kasih tulus atas energi yang telah diberikan Glenn di industri musik dan film Tanah Air. Luna tak lupa mengharapkan Glenn mendapatkan ketenangan. Luna juga membagikan potret lamanya bersama dengan Glenn.

"Habis kata kata mendengar berita hari ini. Tuhan terlalu sayang dan ingin di nyanyikan langsung sama Kaka @glennfredly309. Terima kasih sudah memberikan energi yang luar biasa di industri musik dan juga film," tulis Luna pada cuplikan video klip "Kisah Romantis" yang ia unggah kemarin, Rabu (8/4).

"Pertama kali ketemu dan kenal di tahun 2003, selalu kagum dan yang aku tau pasti Kaka Glenn super baik, ramah dan selalu seru di ajak diskusi apa pun. Rest In Peace dear Glenn," tambah Luna.

"Rest in love Kaka @glennfredly309 #beautifulsoul," tutup Luna di unggahan selanjutnya. Lluna terlihat menambahkan beberapa emoji menangis dan hati.

Kedua unggahan Luna sontak langsung dibanjiri oleh komentar warganet. Sama halnya seperti Luna, mereka mengaku sangat sedih atas kepergian Glenn. Doa-doa manis sontak langsung membanjiri kolom komentar ditujukan kepada Glenn.

"Bahagia di surga Abang,"ucap salah seorang warganet. "RIP Glenn Fredly ..turut berduka cita," sambung lainnya. "Legend.. Semoga d ampun segala dosanya. Aamiin," harap lainnya. "Jalan dalam damai," doa lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel