Asli Gemas, Mark NCT 127 Super Lucu ‘Nyemplung’ di Troli Belanja

Foto: Asli Gemas, Mark NCT 127 Super Lucu ‘Nyemplung’ di Troli Belanja
WowKeren dan Kanal247


Pada Rabu (8/4), Instagram grup NCT 127 membagikan potret yang siap membuat para gemas. Bagaimana tidak, dengan wajah ganteng Mark malah terlihat asyik nongkrong di troli belanja.

Kanal247.com - Tak memiliki Instagram pribadi tak lantas membuat para member NCT 127 kehilangan akal untuk memanjakan para penggemarnya. Mereka memanfaatkan Instagram grup tak hanya untuk mempromosikan karya terbaru, namun juga untuk berbagi kegiatan keseharian mereka.


Baca juga ...

Instagram nct127 sendiri juga sering membagikan potret grup maupun foto individual dari para membernya. Pada Rabu (8/4), ada satu postingan yang cukup mencuri perhatian. Dimana Instagram tersebut sebenarnya membagikan beberapa potret individual member. Namun yang mencuri perhatian tentu saja potret super gemas dari Mark Lee.

Dimana lewat potret yang dibagikan, Mark malah terlihat asyik duduk di troli belanja. Menggunakan busana casual lengkap dengan topi bernuansa gelap, ia malah berpose santai sambil merebahkan dirinya di troli tersebut. Sontak potret ini langsung menjadi perbincangan hangat di kalangan pengikut Instagram NCT 127. Banyak dari mereka yang mengaku gemas melihat aksi sang idol.

Makeuuu jadi adek gemes gua yok," pinta @eyel****. "Bunaaa. Anaknya aku culik yaaaa," sambung @regw****. "Makin hari makin gemay," puji @nput****. "Di troli aja ganteng," sahut netter.

"YA ALLAH LUCU BANGET HUWEE MENANGIS DALAM KALBU," ucap @dyek****. "Heh pulang kau malah maen keranjang Carrefour," celetuk @sunn****. "Lucuk bgt staga (emoji)," seru netter. "FIX KALO VIRUS INI SELESAI GUE MW KE MALL AMA @caau**** @ar.ok**** TRUS FOTO DI TROLI KEK GINI," ujar yang lain.

Sementara itu, NCT 127 baru saja menelurkan karya terbaru mereka pada awal Maret lalu. Mereka telah resmi merilis album bertajuk "NCT #127 Neo Zone" yang memuat 13 lagu dengan title track berjudul "Kick It". Selain title track, album ini juga memuat lagu lainnya berjudul "Love Song", "Elevator", "Mad Dog", "Boom", "Pandora's Box", "Day Dream", "Interlude: Neo Zone", "White Night", "Love Me Now", "Sit Down!", "Not Alone" dan "Dreams Come True".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel