Tak Disangka, Afgan Akui Tak Jadi Penyanyi Tanpa Kenal Sosok Glenn Fredly

Foto: Tak Disangka, Afgan Akui Tak Jadi Penyanyi Tanpa Kenal Sosok Glenn Fredly instagram
WowKeren dan Kanal247


Kepergian Glenn Fredly membuat banyak orang tidak percaya, Afgan sontak menuliskan pesan menyentuh mengiringi kepergian pelantun 'Kisah Romantis' itu seraya mengucapkan terima kasih.

Kanal247.com - Kepergian Glenn Fredly untuk selamanya tentu menyisakan duka untuk banyak orang. Tidak mengherankan mengingat kontribusi Glenn di belantika musik Indonesia sejak bertahun-tahun silam.


Baca juga ...

Para selebriti lain pun juga mengungkapkan belasungkawa mereka melalui akun Instagram masing-masing. Tak sedikit yang mengaku tidak percaya jika Glenn telah berpulang kepada Sang Pencipta.

Afgan menjadi salah satu penyanyi yang mengaku sangat kaget atas berita kepergian Glenn. Afgan membagikan salah satu potretnya bersama Glenn dengan nuansa hitam putih melalui akun Instagram pribadinya, @afgansyah.reza.

Afgan menyebutkan jika sosok Glenn adalah penyanyi dan musisi yang sangat luar biasa. Afgan mengaku tidak pernah melihat orang yang benar-benar sangat tulus mencintai musik seperti Glenn. Afgan bahkan salut dengan sikap Glenn yang selalu memberikan bantuan kepada para juniornya di belantika musik Tanah Air.

"Aku benar-benar masih sangat syok. Rest in Peace bung @glennfredly309, kamu benar-benar salah satu orang yang langka. ambisimu untuk membuat negeri ini menjadi tempat yang lebih baik untuk kita semua adalah hal yang luar biasa. kecintaanmu dengan musik benar-benar sangat tulus dan kamu ingin setiap penyanyi/musisi mengekspresikan kejujuran tertinggi dalam bermusik. dan kamu memberikan pujian untuk kita setiap waktu," tulis Afgan menyentuh menggunakan bahasa Inggris, Rabu (8/4).

Afgan bahkan mengaku jika Glenn adalah sosok yang membuatnya memutuskan untuk menjadi seorang penyanyi. Afgan menyebutkan jika kata terima kasih tidak akan pernah cukup untuk semua hal yang telah dilakukan Glenn selama ini. Pelantun "Terima Kasih Cinta" itu pun memastikan jika Glenn akan selalu dirindukan.

"Aku tidak akan ada di sini jika bukan karena musikmu. aku tidak bisa berterima kasih atas semua yang telah kamu kerjakan selama ini. musikmu, kehadiranmu akan selalu hidup selamanya. Selamat jalan bung! Kamu benar-benar akan sangat dirindukan," tutup Afgan.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel