Luar Biasa, 'Find Me In Your Memory' Raih Rating Terbaik

Foto: Luar Biasa, 'Find Me In Your Memory' Raih Rating Terbaik Soompi
WowKeren dan Kanal247


Hal ini tentu saja menjadikan pertama kalinya drama 'Find Me In Your Memory' telah melampaui 5 persen. Serta menandai penayangan terbaik pribadi baru untuk pertunjukan.

Kanal247.com - Menurut Nielsen Korea, episode drama ''Find Me In Your Memory'' pada 8 April mencatat peringkat nasional rata-rata 4,0 dan 5,4 persen. Selama beberapa minggu terakhir, peringkat drama tersebut telah jauh melayang sekitar 3-4 persen.


Baca juga ...

Hal ini tentu saja menjadikan pertama kalinya ''Find Me In Your Memory'' telah melampaui 5 persen. Serta menandai penayangan terbaik pribadi baru untuk pertunjukan.

Ditayangkan satu jam kemudian, "Meow the Secret Boy" KBS mencatat peringkat 2,0 dan 1,9 persen, peningkatan kecil dari 1,5 minggu lalu dan 1,7 persen. Ditayangkan dalam slot waktu yang sama dengan "Meow the Secret Boy," variety show SBS "K-Trot in Town" mencatat peringkat 10,8 dan 12,8 persen.

Semetara itu, Drama roman ''Find Me In Your Memory'' adalah tentang kisah cinta antara dua orang dengan bekas luka emosional yang serupa yang ingatannya bekerja dengan cara yang berlawanan. Lee Jung Hoon (Kim Dong Wook) adalah pembawa berita dengan hyperthymesia (suatu kondisi yang memberi orang kemampuan untuk mengingat sejumlah besar pengalaman hidup mereka yang luar biasa secara mendetail), dan Yeo Ha Jin (Moon Ga Young) adalah seorang aktris terkenal yang telah melupakan beberapa momen terpenting dalam hidupnya sebagai mekanisme pertahanan psikologis.

Pada episode sebelumnya terdapat adegan yang dimainkan oleh Kim Seulgi dan Lee Jinhyuk. Di teaser yang baru dirilis, Yeo Ha Kyung menempatkan secangkir es di sebelah wajah Jo Il Kwon. Jo Il Kwon tersentak mundur, tampak kaget dengan tindakan Yeo Ha Kyung. Di foto lain, Jo Il Kwon cemberut saat ia menggunakan es untuk memijat wajahnya.

Tim produksi berbagi, "Selain romansa antara 'pasangan Kim Dong Wook dan Moon Ga Young, romansa antara pasangan 'maknae (termuda)' Kim Seul Gi dan Lee Jin Hyuk juga akan menambah kekuatan yang berbeda untuk drama. Kimia cinta-benci Kim Seul Gi dan Lee Jin Hyuk akan membuat penonton tertawa, jadi silakan nantikan romansa mereka."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel