Tak Takut Dibilang ‘Lebay’, Caesar Hito Beri Salam Perpisahan Manis Untuk Glenn Fredly

Foto: Tak Takut Dibilang ‘Lebay’, Caesar Hito Beri Salam Perpisahan Manis Untuk Glenn Fredly Instagram



Meski tak mengenal dekat dengan sosok mendiang Glenn Fredly nyatanya tak membuat Caesar Hito berkecil hati harus menuliskan pesan panjang lebar untuk mengenang kepergian pelantun ‘Kasih Putih’ itu.

Kanal247.com - Pada Rabu (8/4), berita duka kembali menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Bagaimana tidak, salah satu musisi berbakat yang memiliki kontribusi besar untuk musik Indonesia telah berpulang. Dia adalah Glenn Fredly.

Kepergian Glenn sudah pasti menjadi duka yang mendalam bagi banyak kalangan. Terlebih karya-karya yang ia hadirkan semasa hidupnya begitu melekat di benak masyarakat. Mendengar berita duka ini, sejumlah rekan musisi langsung membanjiri laman media sosial dengan kenangan manis mereka bersama dengan Glenn.

Terkesan begitu mendadak dan tanpa ada kabar sakit apapun, kepergian Glenn Fredly untuk selama-lamanya membuat banyak kalangan begitu terkejut. Salah satu yang merasa begitu kehilangan atas kepergian musisi 44 tahun itu adalah Immanuel Caesar Hito. Aktor yang akrab disapa Hito itu sebenarnya mengaku tak begitu mengenal dekat dengan sosok Glenn Fredly. Namun ia begitu mengidolakan pelantun “Kasih Putih” itu.

Baca juga ...

Hito membagikan sederet potret semasa hidup dari Glenn Fredly serta momen saat ia berhasil berfoto bersama dengan sang idola. Sedangkan di kolom komentar ia menuliskan pesan panjang lebar soal kenangannya dengan mendiang Glenn. Ia bahkan tak takut dihujat meski banyak yang berpikir jika yang diutarakan oleh Hito itu berlebihan alias “lebay”.

Rasanya cuma mau anggep ini hoax! Gw sedih se jadi2nya begitu denger berita idola gw dipanggil Tuhan hari ini. Mungkin banyak yg bakal bilang lebay, sok kenal, apaansihgajelas, dll terserah!!,” tulis Hito. “Emang nyata nya beliau pun ga tau gw siapa atau pernah ketemu gw dimana.. karena nyata nya gw emang cuma seorang fans yg besar lewat karya karyanya.”

Teringet jaman awal kuliah dulu pernah bela2in nonton beliau waktu bawain persembahan pujian di gereja bareng @joshkalesaran dan selesai itu ternyta waktu pulang kita 1 lift bareng bung Glenn. cuma bisa bengong bener2 bengong saking gw ga nyangka bisa 1 lift sama idola gw, even bwt minta foto atau salaman aja gw gabisa!,” kenangnya kembali. “Se kaku itu! Begitu dia keluar dan bilang ‘yook duluan, God Bless’ baru gw bisa bilang itu pun dengan reflek ‘God Bless You Ka’.”

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel