Pulang Wamil, Kim Bum Dikonfirmasi Bakal Main Drama Bareng Lee Dong Wook

Foto: Pulang Wamil, Kim Bum Dikonfirmasi Bakal Main Drama Bareng Lee Dong Wook



Ini akan menjadi drama pertama Kim Bum setelah menyelesaikan wajib militernya. Hal tersebut tentu dapat mengobati rasa rindu para penggemar yang ingin segera melihatnya di layar kaca.

Kanal247.com - Kehadiran Kim Bum di layar drama sudah banyak dinantikan. Pasalnya, bintang “Boys Before Flowers” ini terakhir kali muncul di serial drama pada tahun 2016 lalu ketika membintangi salah satu drama SBS yakni “Mrs. Cop 2”.

Kabar baiknya, Kim Bum baru saja dikonfirmasi akan membintangi drama terbaru bertajuk “The Tale of Gumiho”. Menariknya, ia akan bermain drama ini bersama salah satu aktor ternama Korea, yakni Lee Dong-Wook dan juga aktris Jo Bo Ah.

Drama fantasi ini akan menceritakan kisah gumiho laki-laki (rubah berekor sembilan mitos) yang telah menetap di kota (diperankan oleh Lee Dong Wook) dan sutradara yang tak kenal takut dan bertekad untuk memburunya (diperankan oleh Jo Bo Ah).

Baca juga ...

Kim Bum akan memainkan peran Yi Rang, saudara tiri dari karakter Lee Dong Wook, Yi Yeon. Ia digambarkan sebagai gumiho paling berbahaya yang ada. Yi Rang memiliki penghinaan mendalam bagi manusia meskipun ia tinggal di antara mereka. Selain itu, ia sesekali menggoda manusia dengan berjanji untuk mengabulkan keinginan mereka, yang akhirnya mereka bayar mahal.

“Kim Bum, yang kembali ke layar kecil setelah empat tahun, akan membuat transformasi yang mengejutkan melalui aktingnya dalam 'The Tale of Gumiho',” ujar pihak drama yang dilansir Soompi pada Jumat (10/4). “Kim Bum memiliki kelembutan dan kekuatan di antara karakternya, mohon nantikan penggambarannya tentang gumiho Yi Rang.”

"The Tale of Gumiho" akan menjadi drama pertama Kim Bum setelah menyelesaikan wajib militernya. Hal tersebut tentu dapat mengobati rasa rindu para penggemar yang ingin segera melihatnya di layar kaca. Bagaimana? Apakah kalian juga menantikan akting Kim Bum di drama terbaru ini?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel