Suho EXO Umumkan Jadwal Fanmeeting, Poster Telanjang Dada Auto Disorot

Foto: Suho EXO Umumkan Jadwal Fanmeeting, Poster Telanjang Dada Auto Disorot Pinterest



Memanjakan para penggemarnya di laman Instagram pribadi, Suho EXO kali ini membuat banyak kalangan tak kuasa melihat pesonanya saat memilih tampil telanjang dada.

Kanal247.com - Di tengah wabah virus corona alias Covid-19 yang tengah melanda dunia termasuk mereka yang tinggal di Korea Selatan. Akibatnya membuat sejumlah kegiatan para artis dan idol asal Negeri Gingseng terganggu. Terlebih acara yang mengharuskan mereka bertemu dan berkumpul dengan para penggemar.

Namun kondisi tersebut tak lantas membuat sejumlah kalangan panik. Banyak idol yang tetap dengan manis menyapa para penggemarnya melalui siaran streaming di situs online. Salah satunya yang bakal melakukan acara temu penggemar alias fanmeeting online adalah Suho. Idol sekaligus leader dari EXO itu memberikan pengumuman resminya melalui akun Instagram pribadi.

Pada Jumat (10/4), Suho membagikan poster fanmeeting bertajuk “O2asis” tersebut. Dari keterangan yang tertera di poster acara tersebut bakal di siarkan secara langsung di laman Naver, V Live dan EXO Channel pada Sabtu (12/4) besok. Tak hanya membuat barisa penggemarnya girang, potret ini juga sukses membuat setiap pasang mata gagal fokus.

Baca juga ...

Bagaimana tidak, potret Suho dalam poster tersebut seolah menggoda para penggemar terlebih kaum hawa. Pasalnya pelantun lagu “Ko Ko Bop” itu terlihat bertelanjang dada dalam foto itu. Tanpa ada sehelai baju yang menutupi tubuh indahnya sontak membuat komentar halu auto bertebaran.

Malem-malem dingin bang tolng pake baju lah plissss,” ujar @lael****. “Tengah malam loh ini tuhannnn, cobaan (emoji),” imbuh @fifi****. “Baru diomongin, ingin marah tengah malem gini. [email protected] YA BAPAK SUHO @kimjuncotton,” celetuk netter.

Ape ni maksudnya gk pakek baju,” tanya @dhiz****. “Udah malam mas silahkan tidur,” pinta @hall****. “Auratnya kelihatan bang (emoji),” sambung @sula****. “Ayo sayang itu aurat nya ditutup dulu (emoji) ngga kuat aku,” imbuh yang lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel