Lee Min Ho Peluk Kim Go Eun di Teaser 'The King: Eternal Monarch'

Foto: Lee Min Ho Peluk Kim Go Eun di Teaser 'The King: Eternal Monarch'



Melihat teaser tersebut, para penggemar Lee Min Ho maupun Kim Go Eun tak sabar menantikan rilisnya drama ini. Nantinya drama tersebut akan tayang perdana di SBS pada 17 April pukul 10 malam waktu Korea Selatan.

Kanal247.com - “The King: Eternal Monarch” merupakan salah satu drama yang paling dinantikan di tahun ini. Pasalnya, ini merupakan drama pertama Lee Min Ho sejak ia pulang dari wajib militernya (wamil). Tak hanya itu, drama ini juga ditulis oleh penulis skenario terkenal Kim Eun Sook yang telah melahirkan berbagai drama terkenal seperti “Goblin” dan juga Descendants of The Sun”.


Baca juga ...

Baru-baru ini, SBS menayangkan teaser terbaru drama tersebut. Terdengar berbagai dialog yang menjadikan penonto semakin penasaran dengan cerita di drama ini. Menariknya, di akhir taser nampak adegan Lee Min Ho memeluk Kim Go Eun yang menjadi lawan mainnya. Saat itu gadis tersebut nampak menangis.

Teaser tersebut menunjukan raja Korea saat ini, Lee Gon (diperankan Lee Min Ho) mengingat hari di masa kecilnya ketika sebuah kudeta dilakukan terhadap ayahnya. Dia bertanya, “Apakah itu akan ada di sini? Alasan saya selamat hari itu?”. "Apakah Anda benar-benar dari dunia yang berbeda?" tanya Jung Tae Ul (diperankan Kim Go Eun). "Butuh 25 tahun bagiku untuk bertemu denganmu,” tutur Lee Gon. Tetapi kata-katanya diikuti segera oleh suara lain yang berdering dengan peringatan, "Kamu melihat sesuatu yang seharusnya tidak kamu miliki."

Tokoh-tokoh lain juga muncul dalam teaser tersebut dengan berbagai ekspresi yang masih terselubung oleh misterius. Mereka diantaranya yakni Lee Rim (diperankan oleh Lee Jung Jin), Goo Seo Ryung (diperankan oleh Jung Eun Chae), dan Jo Young (diperankan oleh Woo Do Hwan).

Melihat teaser tersebut, para penggemar Lee Min Ho maupun Kim Go Eun tak sabar menantikan rilisnya drama ini. Nantinya drama tersebut akan tayang perdana di SBS pada 17 April pukul 10 malam waktu Korea Selatan. Bagaimana? Apa kalian juga menantikan drama ini?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel