Pose Jaehyun NCT 127 Saat Beri Dukungan Changmin TVXQ Curi Perhatian

Foto: Pose Jaehyun NCT 127 Saat Beri Dukungan Changmin TVXQ Curi Perhatian



Changmin TVXQ baru saja melakukan promosi untuk album solonya. Menjadi momen perdama ia bersolo karir membuat Changmin mendapat dukungan dari banyak kalangan termasuk Jaehyun NCT 127.

Kanal247.com - Tahun 2020 ini tampaknya menjadi momen yang cukup berkesan bagi sejumlah idol. Pasalnya beberapa dari mereka tercatat resmi melakukan debut solo mereka. Setelah Suho EXO yang juga telah resmi merilis album solo pertamanya. Kali ini giliran rekan satu agensinya yakni Max Changmin.

Seperti diketahui, Changmin yang juga anggota TVXQ merilis album solo pertamanya yang bertajuk “Chocolate” pada 6 April lalu. Sebelumnya, Changmin sendiri memang sudah pernah merilis lagu solo di masa lalu baik melalui album TVXQ maupun sebagai original soundtrack (OST). Namun melalui “Chocolate” menjadi kali pertama ia menandai perilisan pertama album solonya.

Album solo perdana Changmin ini tak hanya dinantikan oleh para penggemarnya. Namun juga menjadi perhatian tersendiri di kalangan rekan-rekan sesama idol lain. Ia mendapat sederet dukungan dari kalangan idol terlebih mereka yang merupakan rekan agensinya. Salah satu yang tak mau ketinggalan menyuntikan semangat kepada Changmin adalah Jaehyun NCT 127.

Baca juga ...

Hal ini diketahui melalui laman Instagram resmi grup pada Minggu (12/4), di sana memposting pose kompak dari Jaehyun dan Changmin. Keduanya seolah menampar setiap mata dengan pesona visual mematikan. Jaehyun terlihat super gemas nan tampan dengan sweater kombinasi warna ungu dan hitam. Sedangkan Changmin terlihat menggunakan kostum rapi.

Yang pake baju ungu fix pacar ku (emoji),” ujar @hjwa****. “Om max ya tuha makin ganteng aja,” imbuh @mrh.***. “Astagrfirullaj hal adzimmmmm pacaaaarrr pacarrrrrrrkuuuuu (emoji),” sambung @rara****. “Ini kok kaya seumuran sih,” celetuk lainnya.

Sementara itu, “Chocolate” sendiri langsung berhasil mencuri perhatian dunia sejak awal rilis. Pasalnya sudah berhasil menduduki puncak tangga lagu album domestik serta tangga lagu iTunes Top Album di delapan wilayah berbeda. Diantaranya adalah Jepang, Vietnam, Sri Lanka, Kolombia, Indonesia, Israel, Chili dan Peru.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel