Nabilah Eks JKT48 Halu, Pose Diterpa Sinar Matahari Bikin Hati Ambyar

Foto: Nabilah Eks JKT48 Halu, Pose Diterpa Sinar Matahari Bikin Hati Ambyar Instagram



Terlalu lama #DiRumahAja membuat Nabilah eks JKT48 merindukan suasana menghirup udara segar sampai-sampai ia malah halu saat diterpa sinar matahari berpose seksi bak di tepi pantai.

Kanal247.com - Sejak dinyatakan adalah Warga Negara Indonesia (WNI) yang positif terpapar virus corona. Sampai dengan saat ini jumlah kasus positif corona terus bertambah. Virus ini sendiri menular dengan cepat dari manusia ke manusia.

Sebagai bentuk pencegahan agar penyebaran virus ini tak semakin meluas, pemerintah akhirnya memberikan peringatan keras. Salah satunya agar masyarakat membatasi aktivitas di luar agar tidak bertemu dengan orang banyak. Hal ini sudah diumumkan oleh pemerintah sejak awal virus ini menyerang Indonesia.

Sejumlah selebriti Tanah Air sendiri juga langsung memberikan contoh dengan membagikan kegiatan mereka selama di rumah saja. Meski berbagai aktivitas tampak mereka lakukan mulai dari olahraga dan berbagai cara menjaga kebugaran tubuh lainnya, namun tentu upaya tersebut kurang maksimal. Akibatnya banyak diantara mereka yang merindukan udara segar dan bebas bisa kemana aja.



Kondisi tersebut tampaknya juga dirasakan oleh mantan member JKT48 yakni Nabilah Ayu. Gadis cantik yang satu ini seolah begitu merindukan untuk berlibur menikmati angin sepoi-sepoi dan debur ombak. Pasalnya sambil berpose cantik, Nabilah berbicara tentang pantai. Ditemani dengan sinar matahari yang menerpa wajahnya, ia malah halu berpikir jika itu sedang berada di pantai.

Udah lama ga ke pantai sekalinya kena matahari berasa vibes pantai banget ga tuh pose nya (emoji) gpp yaa lur nyenengin diri walau #dirumahaja harus tetap bahagia dan ceria (emoji) stay healthy and stay safe everyone,” tulis Nabilah. Sontak potret ini langsung dibanjiri dengan sederet komentar pengikutnya di laman Instagram.

Orang cantik mah gak punya bulu idung yaak hehehe (emoji),” tulis @fauz****. “Dah bener2 cantik Cuma mau berjemr make up dulu (emoji hati),” imbuh @alam****. “Cakep banget ih padahal belum pantun,” celetuk netter. “Pejaman matamu mengalihkan pikiranku,” seru yang lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel