Suho EXO Menangis Saat Fan Meeting Online, Kenapa?

Foto: Suho EXO Menangis Saat Fan Meeting Online, Kenapa?



Suho mengadakan fan meeting online melalui Vlive. Ia kemudian menjadi emosional ketika dirinya bercerita bahwa ia mengamati para penggemarnya yang amat peduli dengan peringkat lagu solonya di tangga lagu.

Kanal247.com - Suho baru saja merilis mini album solo perdananya yang bartajuk “Self Potrait”. Leader EXO tersebut kemudian mengadakan fan meeting online bertajuk “O2asis” pada 12 April lalu melalui Vlive untuk menyapa penggemarnya usai perilisan album tersebut.

Penyanyi tersebut memulai acara itu dengan menampilkan “Curtain” di siaran langsung itu."Karena tidak ada kesempatan bagi kita untuk bertemu langsung, saya bertemu EXO-L (fandom EXO) melalui platform online,” ujarnya usai penampilan tersebut.

“Jika ini offline, saya bisa memegang tangan Anda dan mengambil selfie, jadi saya merasa sedikit sedih,” ungkap Suho. “Namun berkat teknologi, saya dapat bertemu penggemar di seluruh dunia secara online, yang membuat saya bahagia. Jika ini offline, saya hanya bisa bertemu dengan orang-orang terdekat.”

Ia kemudian mengungkapkan kebahagiaannya karena bisa resmi melakukan debut solo. “Saya merasa senang bahwa sesuatu yang saya impikan sekitar 15 tahun yang lalu menjadi kenyataan pada usia 30 (menurut perhitungan Korea),” ungkapnya yang dilansir dari Soompi pada Senin (13/4).

Suho kemudian mengungkapkan rasa senangnya karena lagu barunya di album solo tersebut bisa menduduki peringkat pertama di tangga lagu. Pelantun “Ko Ko Bop” tersebut kemudian berterima kasih kepada para penggemar yang telah mendukungnya hingga saat ini. “Ada hal-hal yang saya katakan ingin saya capai, dan banyak penggemar mendengarkan lagu (baru) saya, jadi saya bisa mendapatkan No. 1 di tangga musik. Saya merasa sama senangnya dengan ketika EXO mendapatkan No. 1,” katanya.

Baca juga ...

Ia benar-benar ingin mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya secara langsung, namun tak bisa karena saat ini pandemi yang disebabkan virus corona belum juga berakhir. Hal tersebut akhirnya membuat Suho sedih. “Saya bernyanyi dengan tulus, dan saya pikir emosi itu disampaikan dengan baik. Saya ingin berbicara dengan Anda sambil menatap mata Anda, tetapi saya sedih itu tidak terjadi. Saya benar-benar ingin mengucapkan terima kasi,” tuturnya.

Suho kemudian menjadi emosional ketika bercerita bahwa ia mengamati para penggemarnya yang amat peduli dengan peringkat lagu solo Suho di tangga lagu. “Saya bersyukur bahwa kalian mendengarkan musik saya, tetapi sambil memantau (tanggapan kalian), sepertinya banyak dari kalian yang juga tertekan dengan peringkat. Saya tahu bahwa kalian sangat peduli tentang peringkat tangga lagu, dan saya merasa menyesal mengetahui kalian bersedih ketika peringkat tak seperti yang kalian harapkan,” kata Suho.

Suho EXO Menangis Saat Fan Meeting Online, Kenapa?

Soompi

“Jujur saya ingin EXO-L dan anggota EXO bahagia bersama untuk waktu yang lama. Seperti yang saya katakan pada 31 Desember, saya akan naik panggung dengan EXO bahkan jika hanya ada satu EXO-L, jadi saya harap penggemar tidak akan menyesal tentang hal-hal seperti itu. Saya ingin terus bernyanyi dan menari di atas panggung.”

Suho kemudian berharap agar hari di mana ia dan para penggemarnya dapat bertemu langsung karena Suho amat merindukan penggemarnya. “Saya berdoa agar hari itu saya bisa bertemu dengan penggemar (secara pribadi). Aku merindukan kalian," ujar Suho.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel