Adakan Fan Meeting Online, Suho Tunjukan Aksi Memukau Pada Fans

Foto: Adakan Fan Meeting Online, Suho Tunjukan Aksi Memukau Pada Fans



Penyanyi tersebut juga sempat menjelaskan judul fan meeting tersebut, yakni ‘O2asi’. Ide ini ternyata bermula dari pernyataan seorang penggemar bahwa Suho bagaikan oasis.

Kanal247.com - Salah satu idol terkenal Korea Selatan, yakni Suho baru saja merilis mini album solo perdananya yang bartajuk “Self Potrait”. Leader EXO tersebut kemudian mengadakan fan meeting bertajuk “O2asis” pada 12 April lalu untuk menyapa penggemarnya usai perilisan album tersebut. Karena adanya pandemi yang disebabkan virus corona, fan meeting tersebut diadakan secara online melalui Vlive.

Karena orang-orang di seluruh dunia berada di karantina di rumah mereka, saat fan meeting berlangsung seorang penggemar meminta Suho untuk merekomendasikan latihan fisik yang bisa mereka lakukan di rumah. Suho kemudian merekomendasikan push-up dan crunch. Idol tersebut kemudian memukau penggemar dengan melakukan push-up dengan tiga jari, dua jari, dan akhirnya, satu tangan.

Adakan Fan Meeting Online, Suho Tunjukan Aksi Memukau Pada Fans

Soompi

Baca juga ...

Sebelumnya, Suho mengungkapkan kerinduannya pada member EXO lainnya. “Saya pikir saya sudah terbiasa mempromosikan solo. Saya sudah terbiasa setelah menghabiskan sekitar dua hingga tiga minggu (sendiri) seperti ini. Tapi aku merindukan anggota lain. Saya ingin mengadakan pertemuan penggemar dan konser dengan anggota lainnya," ungkapnya.

Penyanyi tersebut juga sempat menjelaskan judul fan meeting tersebut, yakni "O2asis". Ide ini ternyata bermula dari pernyataan seorang penggemar bahwa Suho bagaikan oasis.

“Pada pertemuan penggemar, saya mengatakan bahwa saya ingin menjadi seseorang yang selalu menyukai lautan, dan seorang penggemar mengatakan bahwa Suho seperti sebuah oasis.,” tuturnya. “Itu meninggalkan kesan mendalam pada saya.”

Pernyataan tersebut membuat Suho tersentuh hingga ia akhirnya terinspirasi membuat judul fan meeting dengan kata itu, dan bahkan salah satu lagunya dalam album tersebut. “Saya tersentuh oleh pernyataan itu, dan ada sebuah lagu bernama 'O2' di album saya, jadi saya menggabungkannya dengan 'oasis' untuk membentuk kata baru. Itu berarti saya suka oasis, tetapi saya juga menganggap penggemar sebagai oksigen saya,” tuturnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel