Rindu Makanan Pinggir Jalan, Sheryl Sheinafia Malah Kena 'Protes' Gara-gara Lokasi Foto

Foto: Rindu Makanan Pinggir Jalan, Sheryl Sheinafia Malah Kena 'Protes' Gara-gara Lokasi Foto instagram



Sheryl Sheinafia menceritakan jika ia merindukan beberapa makanan pinggir jalan yang biasa disantap. Warganet justru ramai-ramai 'memprotes' lokasi pada foto yang ia unggah.

Kanal247.com - Rasa bosan karena lama diam di rumah selama pandemi virus corona berlangsung tentu dirasakan oleh banyak orang. Tidak mengherankan mengingat banyak sekali kegiatan yang tak bisa dilakukan seperti biasa.

Para selebriti tentu juga merasakan rasa bosan dan keinginan untuk keluar rumah. Penyanyi sekaligus aktris, Sheryl Sheinafia menjadi salah satu yang mengakui terang-terangan jika ia sudah ingin keluar dari rumahnya.

Sheryl melalui akun Instagram pribadinya, @sherylsheinafia menceritakan jika ia sudah rindu beberapa makanan yang biasa dibeli di pinggir jalan. Sheryl membagikan potret lamanya yang diabadikan kala matahari terbenam kala mengunjungi California, Amerika Serikat.

"Dear god, i really miss having ketoprak or asinan dipinggir jalan," tulis pelantun "Kutunggu Kau Putus" tersebut pada keterangan foto yang ia unggah, Senin (13/4).

Baca juga ...

Unggahan Sheryl tersebut sontak dibanjiri oleh komentar warganet. Menariknya, warganet terlihat menyoroti lokasi yang dipilih Sheryl pada potretnya tersebut. Sheryl memilih Cipete Selatan aling-aling Amerika Serikat.

Warganet sontak ramai-ramai "memprotes" lokasi yang dipilih penyanyi berusia 23 tahun itu. Meski begitu, banyak juga yang melontarkan canda hingga tertawa karena melihat unggahan Sheryl tersebut.

ig

Sumber: Instagram

"Cipete sebelah mana ini wooyyy," seru seorang warganet. "Kakkk locationnya," sambung lainnya. "Cipete belah mana nih wkkwwi," tambah lainnya. "Ga ketemu" kk di cipete selatan," lanjut lainnya.

"Los cipete ini mah... atau detroit cipete," ujar salah seorang warganet. "Cipete kyk gini tiap hari kesana dah," seru lainnya. "Haha california versi cipete , gaharu 4 actually," terang lainnya. "Cipete sebelah mananya yg kaya bgini sher?" kata lainnya. "Cipete mirip2 california ya sekarang," tandas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel