Galih Ginanjar Cs Resmi Divonis Bersalah, Fairuz A. Rafiq dan Suami Kompak Tulis Ini

Foto: Galih Ginanjar Cs Resmi Divonis Bersalah, Fairuz A. Rafiq dan Suami Kompak Tulis Ini Instagram



Bukan hanya divonis bersalah, Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua juga telah dijatuhi hukuman penjara terkait kasus 'ikan asin' yang dilaporkan oleh Fairuz A. Rafiq.

Kanal247.com - Sidang putusan terkait kasus "ikan asin" yang dilaporkan oleh Fairuz A. Rafiq baru saja digelar. Dalam putusan tersebut, tiga tersangka yakni Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua dinyatakan bersalah.


Baca juga ...

Tak cuma itu, hukuman penjara kepada Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua pun sudah diputuskan. Galih Ginanjar diketahui divonis 28 bulan, sedangkan Rey Utami 16 bulan dan Pablo Benua 20 bulan.

Kabar putusan pada tiga tersangka "ikan asin" itu rupanya telah diketahui oleh Fairuz A. Rafiq. Ia pun memberikan tanggapannya di akun media sosial pribadi.

"Kebohongan bisa menutupi kebenaran, tapi tidak menghilangkannya. Hanya masalah waktu hingga kebenaran TERUNGKAP.. AllahuAkbar. Trimakasih ya Allah," tulis Fairuz dengan menyertakan sebuah tajuk berita dari salah satu portal media online.

Tak hanya Fairuz, sang suami Sonny Septian pun rupanya ikut memberikan tanggapannya. Bedanya, di sini Sonny memilih untuk mengunggah foto sang istri seraya menyematkan ungkapan syukurnya.

"Terimakasih ya Allah yang bersalah sudah kau nyatakan terbukti bersalah. Alhamdulillah istriku mendapatkan keadilan. Masha Allah, perempuan hebat ku. Insha Allah bidadari syurga ku," tulis Sonny.

"Bismillah semoga gak ada lagi orang jahat yg berusaha memperpanjang permasalahan ini lagi. Atau membuka masalah baru. Pengadilan sudah memutuskan dan kebenaran akan selalu menang dan terungkap. Makasi teman2 buat doa dan supportnya," lanjut Sonny.

Postingan baik milik Fairuz juga Sonny rupanya sama-sama ramai dikerumuni netter. Mereka mengaku ikut bergembira dengan kabar yang dibawa oleh Fairuz juga Sonny.

"Alhamdulillah ikut seneng mba @fairuzarafiq," komentar akun @alfa********. "Puji Tuhan, kebenaran akan selalu menang kak," sambung netter dengan akun @as*********ne.

"Akhirnyaaaa mbak turut senang.. Hug," timpal akun @vin*********21. "Alhamdulillah, orang yang baik dan benar pasti di lindungi Allah dan selalu diberi kemudahan urusan2nya. Alhamdulillah kak fay @fairuzarafiq ka sonny @sonnyseptian," tandas pemilik akun Instagram @vir********dar.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel