Buka-Bukaan Saat Masa Training, Jihyo Juga Doyan Game Hingga Ngaku Gampang Jadi Leader Twice

Foto: Buka-Bukaan Saat Masa Training, Jihyo Juga Doyan Game Hingga Ngaku Gampang Jadi Leader Twice Instagram



Jihyo mendapatkan kesempatan spesial untuk melakukan wawancara dengan majalah Allure edisi Amerika Serikat dimana dirinya buka-bukaan tentang banyak hal, penasaran apa saja?

Kanal247.com - Jihyo didapuk menjadi cover untuk majalah Allure Amerika Serikat bersama member Twice lainnya. Namun sang leader mendapatkan kesempatan spesial untuk duduk di kursi wawancara singkat bersama Allure membahas banyak mulai dari masa training hingga kecintaannya pada game League of Legends.

Jihyo mengaku tak pernah belajar menari dan menyanyi sejak kecil sebelum dirinya menjadi trainee. Bahkan ketika tampil di acara "Sixteen" Jihyo mengaku mengalami kesulitan dengan berat badannya sebelum akhirnya bisa memiliki tubuh seksi seperti saat ini.

"Aku tidak benar-benar kelaparan tapi aku kesulitan bertahan dengan berat badan tertentu. Saat di acara 'Sixteen' aku dipanggil berulang kali karena masalah berat badan," kata Jihyo. Namun setelahnya kini kekasih Kang Daniel itu tak terlalu terobesi untuk menjadi kurus.

Baca juga ...

"Aku bisa menghasilkan uang dan membeli makanan lezat dan aku memakannya dengan teman-temanku. Kurasa aku tak harus tampak kurus," lanjutnya. Sedangkan berbicara menjadi diri sendiri, Jihyo merasa bisa bebas bereskpresi saat bermain game online League of Legends dimana dirinya menyamar dengan nama annomin.

"Aku selalu tegang dan waspada bagaimana orang melihatku, tapi ketika bermain game online aku merasa sebagai diriku sendiri. Tidak ada yang bisa menilaiku melalui (layar). Itu sebabnya aku merasa nyaman," tamnbahnya. Sedangkan bicara soal beban menjadi member Twice, Jihyo mengaku tak ada masalah dengan itu apalagi semakin mengenal member satu sama lain semakin mudah baginya membuat satu opini yang pasti disetujui oleh Nayeon dkk.

"Karena kita sudah bersama selama 5 tahun akan semakin muda memyaman opini kami," pungkas Jihyo. Sedangkan sebagai leader, pemilik nama asli Park Ji Soo ini harus mengatur makanan, bagian koreografi dan kehidupan keseharian para member Twice.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel