Teman Dekat, Pandji Pragiwaksono Bersyukur Pelukan Terakhir dengan Glenn Fredly Diabadikan

Foto: Teman Dekat, Pandji Pragiwaksono Bersyukur Pelukan Terakhir dengan Glenn Fredly Diabadikan instagram



Dikenal cukup dekat satu sama lain, Pandji Pragiwaksono mengucapkan rasa syukur karena pertemuan terakhirnya dengan Glenn Fredly berhasil diabadikan oleh seseorang.

Kanal247.com - Duka karena kepergian Glenn Fredly memang masih dirasakan oleh banyak orang. Terutama bagi orang-orang yang dekat dengan sosok Glenn. Hingga saat ini, masih banyak orang yang mengenang Glenn melalui akun media sosialnya.


Baca juga ...

Pandji Pragiwaksono menjadi salah satu teman Glenn yang tampaknya mengenang momen kebersamaan mereka melalui akun Instagram pribadinya, @pandji.pragiwaksono. Pandji membagikan momen terakhir pertemuannya dengan Glenn hari ini, Selasa (14/4).

Pandji menyebutkan jika itu adalah pelukan terakhir yang ia dapatkan dari salah satu teman dekatnya tersebut. Pandji dan Glenn dikenal sudah berteman sejak lama. Pandji bahkan sempat menceritakan sosok Glenn dalam stand up comedy yang ia bawakan dalam turnya beberapa tahun lalu. Pandji menyebutkan jika ia pernah diminta untuk mengucapkan salam Islam di gereja oleh Glenn.

"Ternyata momen pertemuan terakhir gue dengan @glennfredly309 ada yg mengabadikan. . Pelukan terakhir kami. . Terimakasih @debastjatin untuk fotonya," ucap ayah dua anak itu pada caption foto yang ia unggah.

Unggahan Pandji itu sontak dibanjiri oleh komentar dari warganet. Mereka ramai-ramai memberikan semangat kepada Pandji yang baru saja kehilangan salah satu sahabatnya. Tak sedikit pula yang kembali menuliskan doa-doa ditujukan kepada mendiang Glenn. Warganet pun mengaku salut dengan persahabatan keduanya yang tetap terjaga meski banyak perbedaan.

"Tetap tegar bang pandji!" ucap salah seorang warganet. "Selamat jalan saja buat glen f. Semoga diampuni dosa2nya," kata lainnya. "Mereka yg saling bersebrangan dalam hal apapun hrs mencontoh kalian. Berbeda tapi tak saling membenci, berbeda tapi tetap menjadi sahabat," terang lainnya. "Turut berdukacita yg mendalam , mas Pandji.. Kebayang gimana sedihnya kehilangan seorang sahabat," timpal lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel