Jinsoul Loona Dikabarkan Akan Isi Ost Drama 'Meow The Secret Boy'

Foto: Jinsoul Loona Dikabarkan Akan Isi Ost Drama 'Meow The Secret Boy' Pinterest



Judul soundtrack tersebut tak lain adalah 'As Time Goes' yang akan rilis pada 15 April mendatang. Suara indah milik Jinsoul tentu saja semakin membuat penggemar tak sabar mendengarkannya.

Kanal247.com - Kabar gembira bagi para pendengar Loona baru saja terdengar. Salah satu anggotanya yaitu Jinsoul dikabarkan akan mengisi soundtrack drama.

Drama tersebut tak lain ialah ''Welcome The Secret Boy'' yang akhir-akhir ini sangat digandrungi masyarakat. L Infinite adalah peran utama dengan lawan mainnya Shin Ye Eun.

Judul soundtrack tersebut tak lain adalah ''As Time Goes'' yang akan rilis pada 15 April mendatang. Suara indah milik Jinsoul tentu saja semakin membuat penggemar tak sabar mendengarkannya.

Baca juga ...

Sebelumnya, LOONA resmi melakukan comeback-nya pada Rabu (5/2) yang akan dirilis waktu 6 sore KST. Dalam comeback kali ini LOONA akan membawakan album bertajuk "#".

Album ini akan memiliki 5 lagu baru antara lain, "Number 1", "Oh (Yes I Am)", "Ding" (judul literal) dan "365". Lagu yang bertajuk "So What" dipercaya menjadi lagu utama album tersebut yang memiliki tempo upbeat.

Sementara itu, comeback yang berbeda dari konsep LOONA sebelumnya ini ternyata disambut meriah oleh masyarakat. Hal tersebut terbukti dengan "#" melonjak ke puncak tangga lagu Album Top iTunes di 47 negara termasuk Amerika Serikat, Inggris, Argentina, Australia, Brasil, Kanada, Kolombia, Prancis, Indonesia, Meksiko, Belanda, Filipina, Polandia, Rusia, Spanyol , Taiwan, Thailand, Turki, Vietnam, Austria, Chili, Denmark, Malaysia, Selandia Baru, dan Singapura.

Ini hampir dua kali lipat jumlah negara yang LOONA duduki di puncak tangga lagu iTunes dengan rilis mereka sebelumnya. Dan lagu judul baru mereka "So What" juga berperingkat tinggi di tangga lagu iTunes Top Songs seluruh dunia. Sebelumnya, penggemar pun telah dibuat heboh tentang kabar yang bisa disebut mengejutkan. Produser SM Entertainment, Lee Soo Man dilaporkan telah mengambil bagian dalam proses produksi album LOONA tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel