Jang Nara Berpose Mesra dengan Aktor Berondong Hingga Bikin Heboh

Foto: Jang Nara Berpose Mesra dengan Aktor Berondong Hingga Bikin Heboh



Melihat foto tersebut, para netizen heboh sekaligus senang. Poster tersebut membuat mereka semakin tak sabar menantikan drama terbaru Jang Nara yang bertajuk ‘Oh My Baby’ itu.

Kanal247.com - Jang Nara saat ini sedang memulai syuting drama terbarunya yang bertajuk “Oh My Baby”. Wanita kelahiran 1981 tersebut akan menjadi pemeran utama dengan tiga orang lawan main pria. Salah satu lawan mainnya adalah aktor muda Jung Gun Joo.

Baru-baru ini aktor kelahiran 1995 tersebut mengunggah teaser poster drama tersebut di Instagram pribadinya. Menariknya, aktor “Etraordinary You” ini berpose mesra dengan Jang Nara yang terpaut umur cukup jauh dengannya.

Poster tersebut memperlihatkan Jang Nara yang berdiri di belakang pemuda itu dan memegang kepalanya. Berbeda dengan Jang Nara yang memasang ekspresi manyun, Jung Gun Joo justru nampak tersenyum.

Baca juga ...

Melihat foto tersebut, para penggemar Jung Gun Joo heboh sekaligus senang. Poster tersebut membuat mereka semakin tak sabar menantikan drama ini. Banyak juga yang bersyukur karena akhirnya Jung Gun Joo menjadi salah satu pemeran utama dalam drama ini.

Jang Nara, indahnya jadi dirimu,” ujar @april***. “Aku tak sabar menunggu drama ini. Kelihatannya akan bagus,” tutur @yet***. “Waaah ya tuhan, pemeran utama? ” tanya @kat*** senang. “Suka deh bau-baru berondong wkwk,” ujar @ani***. “Mainnya noona sekarang uwaa,” ujar @kez***.

Sementara itu, Jung Gun Joo sendiri akan berperan sebagai Choi Gang Eu Tteum, seorang pendatang baru di majalah parenting. Pria muda tersebut diceritakan tertarik pada Jang Ha Ri (diperankan Jang Nara) yang merupakan atasannya.

"Oh My Baby" sendiri adalah drama komedi romantis tentang Jang Hari yang ingin memiliki anak tanpa menikah. Ketika dia menyerah pada cinta, tiga pria memasuki hidup wanita berusia 39 tahun itu.

Drama ini adalah kolaborasi antara penulis Noh Sun Jae yang menulis "Mirror of the Witch" dan sutradara Nam Ki Hoon yang telah berkarya di "Voice Season 3", "Beauty Inside", dan "Tunnel". Drama ini akan tayang perdana pada bulan Mei mendatang menggantikan “Memorist”.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel