Irene Red Velvet Bak Bocah Dipeluk Manja Beruang, Dijamin Jomblo ‘Ngiler’

Foto: Irene Red Velvet Bak Bocah Dipeluk Manja Beruang, Dijamin Jomblo ‘Ngiler’ Instagram



Meski usianya sudah tak lagi muda, Irene Red Velvet kerap tampil menggemaskan di laman Instagram. Kali ini ia malah membagikan aksi saat ada beruang yang bermanja-manja dengannya.

Kanal247.com - Para idol K-Pop tak hanya dikenal memiliki visual yang menawan, namun juga dinilai memiliki tingkah lucu yang sukses membuat ia semakin dicintai banyak kalangan. Terlebih saat ini banyak diantara mereka yang sudah aktif di laman Instagram untuk membagikan potret dan kegiatan terbarunya.

Tak terkecuali dengan idol grup asuhan SM Entertainment, Red Velvet. Member grup K-Pop yang satu ini secara resmi memang telah memiliki akun Instagram pribadi masing-masing. Irene, sang leader tak kalah aktif membagikan potret terbarunya di sana.

Dikenal sebagai salah satu idol yang memiliki paras rupawan, Irene seolah menggoda penggemarnya dengan barisan potret-potret terbarunya. Meskipun begitu, idol kelahiran 1992 itu juga tak segan untuk membagikan aksi gemasnya kala menjajal barisan teknologi masa kini. Meski usianya sudah tak lagi muda, namun aksi gemasnya sukses membuat fans tercengang.

Pada Selasa (14/4), Irene kembali bertingkah bak bocah kala menjajal filter terbaru. Melalui video singkat itu terlihat jika pelantun “Psycho” itu terlihat sumringah. Dengan wajah gemas, ia terlihat senang kala seolah-olah dipeluk manja boneka beruang. Bahkan Irene juga terlihat memanyunkan bibirkan seakan memberikan kecupan online kepada pemirsa.

Baca juga ...

Sontak banyak netter yang langsung menyoroti aksi gemasnya itu. Ada yang membahas soal umurnya yang seolah tak terlihat dan tetap super imut dengan tingkah bocahnya itu. Malahan ada pula yang salah fokus dan ingin menjadi boneka beruang itu.

Mau si jadi filternya (emoji),” komentar @chan****. “Itu yang jadi bear nya aku kan,” tanya @ange****. “Terbiasa liat nyai irene pose centil, uda mo kepala tiga aja masi gemayy banget gitu,” celetuk netter. “Mau jadi beruang nya (emoji),” harap @soli****.

Blg aja minta dipeluk sama gomdori alias seulgi,” sahut @your****. “Gak ada Seulgi, virtual pun jadi,” imbuh @hgrh***. “Itu mau kirim kode ke siapa sih nyai,” tanya netter. “Mau jadi dong mbak jadi beruangnya,” harap yang lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel