Irene Red Velvet Cantik Dari Lahir, Foto Masa Kecil Hingga Pre-Debut Ini Buktinya

Foto: Irene Red Velvet Cantik Dari Lahir, Foto Masa Kecil Hingga Pre-Debut Ini Buktinya



Ternyata, Irene pernah mencoba berbagai model rambut dari panjang hingga sebahu. Meski begitu, pelantun ‘Pshycho’ ini tetap terlihat cantik dengan berbagai penampilan rambutnya yang berbeda.

Kanal247.com - Siapa para penggemar K-Pop yang tak kenal dengan Irene? Salah satu member Red Velvet ini tak hanya dikenal karena bakatnya, namun juga kecantikannya yang fenomenal. Tak heran, gadis kelahiran 1991 tersebut menjadi pujaan banyak orang.

Baru-baru ini, kecantikan Irene kembali diperbincangkan di dunia maya. Foto-foto Irena sebelum debut yang bertebaran di berbagai platform online pun dikumpulkan untuk menunjukkan kecantikannya dari lahir.

Foto yang paling menunjukan bahwa idol tersebut begitu cantik dari lahir adalah fotonya saat masih balita. Gadis kecil cantik yang mengenakan topi bundar dan juga baju merah ini merupakan foto masa kecil Irene yang mencuri perhatian banyak orang karena kecantikannya.

Cantik Dari Lahirnya, Foto Pre-Debut Irene Red Velvet Ini Buktinya

Allkpop

Baca juga ...

Saat sudah agak besar, Irene pun nampak cantik dengan busana tradisional Korea Selatan. Rambut panjangnya terlihat diikat dan ia terlihat tersenyum dengan ceria di foto ini.

Cantik Dari Lahirnya, Foto Pre-Debut Irene Red Velvet Ini Buktinya

Allkpop

Saat ia sudah beranjak remaja dan memasuki sekolah menengah, wajah cantik Irene semakin terlihat. Ternyata, Irene pernah mencoba berbagai model rambut dari panjang hingga sebahu. Meski begitu, pelantun “Pshycho” ini tetap terlihat cantik dengan berbagai penampilan rambutnya yang berbeda.

Cantik Dari Lahirnya, Foto Pre-Debut Irene Red Velvet Ini Buktinya

Allkpop

Sementara itu Irene bersama Red Velvet baru saja comeback dengan album "The ReVe Festival: Finale" pada 23 Desember. Mereka mebawakan lagu andalannya yang bertajuk "Psycho". Sayangnya promosi untuk lagu "Psycho" tidak bisa berjalan lancar akibat cedera yang dialami oleh Wendy di acara SBS "Gayo Daejon" tak lama usai mereka comeback.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel