Lee Min Ho dan Kim Go Eun Hadapi Situasi Berbeda di ‘The King: Eternail Monarch’

Foto: Lee Min Ho dan Kim Go Eun Hadapi Situasi Berbeda di ‘The King: Eternail Monarch’



Ini merupakan drama pertama Lee Min Ho sejak ia pulang dari wajib militer. Tak heran jika para penggemarnya amat menantikan The King: Eternail Monarch’ yang dijadwalkan tayang perdana pada 17 April mendatang.

Kanal247.com - "The King: Eternal Monarch" merupakan salah satu drama yang ditunggu oleh banyak pemirsa, terutama para pengemar Lee Min Ho dan Kim Go Eun. Keduanya menjadi pemeran utama sekaligus lawan main dalam drama karya penulis terkenal Kim Eun Sook.


Baca juga ...

Baru-baru ini, drama tersebut merilis still cut yang menggambarkan situasi Lee Min Ho dan Kim Go Eun yang sangat berbeda. Kaisar Lee Gon (diperankan Lee Min Ho) sedang berada di toko roti dan dengan penuh semangat berbicara tentang roti dengan karyawan yang bekerja di sana. Dia memiliki tatapan yang hangat di matanya saat dia berbicara.

Lee Min Ho dan Kim Go Eun Hadapi Situasi Berbeda di ‘The King: Eternail Monarch’

Soompi

Sementara itu, Jung Tae Eul (diperankan Kim Go Eun) sedang menggali sampah demi menemukan bukti untuk kasusnya. Ini adalah pekerjaan yang sulit tetapi dia bertekad untuk menemukan apa yang dia butuhkan supaya dapat menangkap penjahat.

Lee Min Ho dan Kim Go Eun Hadapi Situasi Berbeda di ‘The King: Eternail Monarch’

Soompi

"The King: Eternal Monarch" akan menjadi romansa fantasi yang mengisahkan tentang dua alam semesta paralel yang ada, satu di mana Korea adalah monarki konstitusional, dan yang serupa dengan Korea saat ini. Ini merupakan drama pertama Lee Min Ho sejak ia pulang dari wajib militer. Tak heran jika para penggemarnya amat menantikan drama ini. "The King: Eternal Monarch" sendiri dijadwalkan tayang perdana pada 17 April pukul 10 malam KST.

“Lee Min Ho dan Kim Go Eun akan mengambil romansa yang seperti berjalan di atas tali saat mereka hidup di alam semesta paralel,” ujar Hwa & Dam Pictures. “Kami berharap bahwa banyak orang akan menonton pasangan itu ketika mereka menciptakan kisah fantasi baru dan menarik."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel