Nana Mirdad Ikut Bagikan Foto 'Halu' Bareng Hyun Bin, Netter Malah Komentar Begini

Foto: Nana Mirdad Ikut Bagikan Foto 'Halu' Bareng Hyun Bin, Netter Malah Komentar Begini Instagram



Ikuti jejak artis lain yang mengedit foto dengan Hyun Bin, Nana Mirdad pun membagikannya pada baru-baru ini di laman Instagram. Namun netter malah menyeret dan membanding-bandingkan dengan Andrew White.

Kanal247.com - Nana Mirdad rupanya menyusul kehaluan yang dilakukan oleh sederet artis wanita beberapa waktu belakangan ini. Seperti Tata Janeeta, Chika Jessica, Rossa dan masih banyak lagi yang diketahui mengedit foto bersama dengan para artis Korea.

Nana Mirdad ternyata menyandingkan wajahnya dengan aktor Korea Selatan yang ramai menjadi perbincangan Hyun Bin. Terlihat dalam foto, istri Andrew White ini tersenyum mendapati sosok Hyun Bin berada tepat di belakangnya.

Namun rupanya, Nana Mirdad tak mengedit sendiri foto yang dibagikannya ini. Ia mengaku jika dikirimi oleh salah seorang netizen lewat pesan Instagram atau Direct Message (DM).

"Ini bukan aku yg buattt, beneran! Dikirimin di DM tadi pagi. Tapi rasanya boleh di post. Biar halu ku makin menjadi2," tulis Nana Mirdad dalam keterangan foto yang dibagikan pada hari Rabu (15/4).

Baca juga ...

Namun tak disangka Nana rupanya bakal segera menghapus postingan kali ini yang telah disukai sebanyak 80 ribu lebih pengguna Instagram. "Note to husband : Ini temporary aja kok, sebentar lagi aku apus, janjiiiiii," tulis Nana.

Banyak pengguna Instagram lantas memberikan komentarnya. Namun kebanyakan dari mereka malah membanding-bandingkan Hyun Bin dengan Andrew White. Meski begitu, netter justru menilai jika Andrew White lebih unggul dari Hyun Bin.

"Masih gagah @andrew.white._," komentar akun @bun*********21. "Ganteng an @andrew.white._ ahh," sambung netter dengan akun @ca*********ja.

"Plis dia ma andrew gantengan andrew," timpal akun @mutia*********. "Tetep cocokkan sama kak andrew," pungkas akun Instagram @pus*********an.

Sementara itu, beberapa netter ramai meminta agar Nana Mirdad tak benar-benar menghapus unggahannya kali ini. Pasalnya menurut mereka, editan foto yang Nana bagikan terlihat pas layaknya sungguhan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel