Solar Mamamoo Tampil Menggoda Nan Seksi di Teaser Foto Debut Solo

Foto: Solar Mamamoo Tampil Menggoda Nan Seksi di Teaser Foto Debut Solo Instagram



Solar Mamamoo membuat gebrakan baru di industri musik K-Pop. Dalam waktu dekat ia akan meluncurkan debut solonya dan semakin menggoda penggemar dengan teaser foto nan seksi.

Kanal247.com - Di tahun 2020 ini tampaknya para idol K-Pop memberikan kejutan yang bertubi-tubi kepada para penggemarnya. Sejak awal tahun saja sudah banyak idol yang mengumumkan bakal memanjakan fans secara personal dengan debut solo mereka.

Setelah Suho EXO dan Changmin TVXQ, kali ini giliran Solar Mamamoo yang tengah bersiap untuk merilis karya solonya. Setelah debut bersama Mamamoo pada 2015, Solar akhirnya akan meluncurkan mini album debut solonya yang bertajuk “Spit It Out”. Solar mengumumkan debut solonya ini sejak awal April lal.

Kala itu Solar menggoda penggemar dengan merilis sejumlah foto cover, foto teaser, hingga intro teaser. Kali ini, ia tampil dengan konsep misterius, namun tak meninggalkan aura femme fatale dalam debut solonya ini. Dalam intro teaser sendiri, Solar tampil seksi dengan busana ungu, dikelilingi para penari latar.

Baca juga ...

Namun yang menarik dari konsep ini adalah kuku panjang mencekam milik Solar dan para penari, yang diberi warna oranye mencolok. Sementara terbaru melalui akun Instagram pribadinya pada Rabu (15/4), ia kembali menggoda dengan merilis foto teaser terbaru. Kali ini ia tampil seksi dalam balutan kaos crop top hitam dan celana denim.

Dengan dua rambutnya yang digelung, Solar makin menggoda dengan sedikit menjulurkan lidahnya. Sementara itu, Solar akan menjadi anggota Mamamoo kedua yang merilis album solo. Sebelumnya ada Moonbyul yang debut solo lewat album “The Dark Side of the Moon”.

Sedangkan Hwasa dan Wheein, masing-masing sukses merilis sejumlah single solo, namun belum merilis album. Meskipun masing-masing anggota kini telah aktif sebagai penyanyi solo, keempatnya masih kompak beraktivitas dengan Mamamoo. Mini album Solar, “Spit It Out” akan rilis pada 24 April mendatang. Sudah tak sabar menantikan ini?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel