Dapatkan Balik Akun Instagramnya yang Diretas, Anjasmara Ucapkan Terima Kasih ke Raffi Ahmad

Foto: Dapatkan Balik Akun Instagramnya yang Diretas, Anjasmara Ucapkan Terima Kasih ke Raffi Ahmad instagram



Anjasmara sukses dapatkan kembali akun IG-nya yang diretas langsung ucapkan terima kasih ke Raffi Ahmad. Begini kata aktor 44 tahun itu setelah 2 hari lebih kehilangan akun media sosial miliknya.

Kanal247.com - Kabar mengejutkan baru-baru ini datang dari aktor Anjasmara. Akun Instagram miliknya ternyata sempat dicuri orang. Setelah lebih dari dua hari, akun miliknya yang di-hack akhirnya bisa kembali lagi ke tangannya.

Hal ini diceritakan oleh Anjasmara melalui laman Instagarm pribadinya. Anjasmara mengunggah foto saat melakukan gerakan yoga di atas batu yang besar. Bersamaan dengan itu ia membagikan ceritanya sampai bisa kehilangan akun Instagram pribadinya ini.

Setelah 2,5 hari account ini di curi Oleh pihak yg tidak ber tanggung jawab. Dan juga beberapa foto di hapus Oleh sang hacker dari Bulan oktober Hingga hari kemarin. Akhirnya saya berhasil mendapatkan kembali account saya ini walaupun beberapa memory dari foto hilang karena di delete sang Hacker,” jelas Anjasmara.

Suami Dian Nitami ini pun mengingatkan netizen untuk berhati-hati dengan segala modus penipuan baik lewat sebuah pesan singkat maupun aplikasi chat lainnya. “Buat teman teman harap berhati2 saat menerima email yg mengalami dari Instagram. Apalagi jika ada yg menghibungi lewat sms atau What’s app. Pihak Instagram TIDAK pernah menghubungi lewat sms atau what’s app tersebut,” sambungnya.

Baca juga ...

Anjasmara ternyata banyak mendapat bantuan dari orang terdekat, salah satunya Raffi Ahmad. Ia pun mengucapkan rasa terima kasihnya seraya menandai akun Instagram suami Nagita Slavina ini.

Sebagian besar hal yg terjadi pada diri manusia adalah karena sebagaian Ada campur tangan kita sendiri. Jadi Berbagi-Hati lah dan tetap waspada. Sebesar apapun badai pasti berlalu . Tetap Sabar dan tetap bernafas,” lanjut Anjasmara. “Terima kasih @sultanazwar yg coba bantu lewat wishnu arie. Terima kasih banyak buat @raffinagita1717 yg sudah bantu semalam lewat mas Galih .Terima kasih Banyak @markonengjtown yg sudah bantu connectkan ke mbak Tussy dan akhirnya I can have my IG back. Terima kasih Istri dan anak2 Ku maafkan pagi ini enggak jadi yoga kita jadinya gara2 ayah harus handle ini dulu.

Lewat postingan ini banyak netizen yang baru menyadari jika Anjasmara memang sempat tak mengunggah foto apapun di lapak miliknya. Tak heran jika kabar bahwa akun ini telah kembali ke tangan sang pemilik membuat banyak warganet senang dan mengucapkan selamat kepada Anjasmara.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel