Duet Maut, Seulgi Dan Irene Red Velvet Tampar Setiap Mata Saat Pelukan Mesra

Foto: Duet Maut, Seulgi Dan Irene Red Velvet Tampar Setiap Mata Saat Pelukan Mesra



Pada Kamis (16/4), Seulgi Red Velvet kembali menggoda penggemarnya dengan aksi keduanya yang sukses menampar setiap pasang mata berkat kombinasi visual mereka yang bak bidadari.

Kanal247.com - Pesona visual para idol K-Pop seolah memang tak bisa ditepis oleh banyak kalangan. Tak hanya menampilkan kemampuan yang luar biasa, namun para idol juga memanjakan mata dengan visual mereka yang nyaris sempurna.

Diantara barisan idol yang dikenal memiliki visual mematikan adalah para member Red Velvet. Kelima member grup asuhan SM Entertainment memang berparas cantik dan mampu membuat siapa saja terpesona. Bahkan ada dua member yang disebut-sebut bak pinang terbelah mereka adalah Irene dan Seulgi.

Tidak hanya wajah, rupanya dalam penampilan mereka juga kerap tampil dengan busana yang senada dan begitu kompak. Baru-baru ini melalui akun Instagram @hi_sseulgi membagikan potret kala keduanya menjalani sebuah pemotretan bersama. Dengan riasan natural, pelantun lagu “Psycho” itu tampil mempesona dengan busana seragam.

Irene menggunakan dress berwarna krem dengan lubang kecil. Sementara Seulgi menggoda dengan rok serupa yang dipadukan dengan kaos crop top berwarna putih. Di foto tersebut merukana terlihat berpose saling merangkul satu sama lain. Sedangkan di potret lainnya Irene dan Seulgi malah terlihat berpelukan manja sembari rebahan.

Baca juga ...

Melihat potret ini tentu saja netter langsung dibuat terpesona dan tak kuasa meninggalkan komentar pujian di kolom komentar. Bahkan banyak pula yang berharap jika keduanya bisa dipersatukan dalam sebuah sub unit dari Red Velvet.

Astaga teteh seulgi sama eonni irenen," ujar @apid****. "SEULRENE NGEGASSS," imbuh @kang****. "Liat istri muda sm tua akur tu ena," sahut netter. "Aku tertampar visual kecantikan sejati," celetuk yang lain.

Sementara itu, SM Entertainment sepertinya tengah bersiap untuk mendebutkan sub unit baru dari salah satu grupnya. Pasalnya seorang penggemar mengaku lewat cuitan di akun Twitter-nya bahwa dirinya melihat dua member Red Velvet yakni Irene dan Seulgi tengah syuting bareng. Dugaan bahwa keduanya akan membentuk duo sekaligus sub unit dari Red Velvet pun mencuat.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel