7 Bulan Berseteru, Minzy Eks 2NE1 Akhirnya Damai Dengan Mantan Agensi

Foto: 7 Bulan Berseteru, Minzy Eks 2NE1 Akhirnya Damai Dengan Mantan Agensi Twitter



Sejak bulan akhir 2019 silam, Minzy Eks 2NE1 diketahui berselisih dengan agensi yang menaunginya yakni Music Works. Sekira tujuh bulan berada dalam perdebatan akhirnya penyanyi yang satu ini memilih jalan damai.

Kanal247.com - Penampilan Minzy di atas panggung tentu sudah dinantikan oleh para penggemarnya. Terlebih sejak bersama 2NE1, performa Minzy di panggung selalu mendapat pujian. Tak hanya suaranya yang merdu, kemampuan menari Minzy juga bukan isapan jempol belaka.

Oleh sebab itu kala ia bergabung dengan Music Works dan merilis single solonya, penggemar menyambut mantan member 2NE1 tersebut dengan girang. Sayangnya pada akhir 2019 silam, ia terlibat perselisihan dengan agensi yang pernah menaunginya itu. Namun setelah kurang lebih tujuh bulan berada dalam perdebatan, Minzy akhirnya menyelesaikan konflik dengan Music Works.

Pada Jumat (17/4), Minzy membagikan pembaruan tentang akhir pertikaian hukumnya dengan Music Works di akun Twitter pribadinya. Tampaknya Minzy dan mantan agensinya itu telah mencapai kesepakatan. Ia juga mengaku kecewa karena permasalahannya itu menjadi penghambat karirnya di industri musik K-Pop.

Baca juga ...

7 Bulan Berseteru, Minzy Eks 2NE1 Akhirnya Berdamai Dengan Mantan Agensi

Twitter

Saya akan memulai dari awal. Mulai hari ini, saya berpisah dengan agensi saya sebelumnya untuk menjadi agen bebas. Saya memutuskan untuk mengakhiri perselisihan dengan penyelesaian sesegera mungkin untuk penggemar saya yang selalu mendukung saya,” jelas Minzy. “Kecewa pada kenyataan bahwa saya tidak dapat mempromosikan kegiatan saya selama beberapa tahun terakhir.”

Tapi mulai sekarang, saya akan menunjukkan kalian semua sisi yang lebih baik dari saya! Saya akan menyambut Anda dalam waktu dekat dengan lebih cerah. dan gambar yang lebih percaya diri di atas panggung, gambar yang sesuai dengan nama Gong Minzy,” imbuhnya. “Saya juga akan melakukan yang terbaik untuk berkomunikasi dengan penggemar saya lebih sering !! Terima kasih.”

Sebelumnya, Minzy meminta untuk membatalkan kontrak eksklusifnya dengan Music Works setelah mengklaim bahwa agensi gagal memenuhi tugas mereka untuk mendukungnya sebagai artis solo. Pada bulan Desember tahun lalu, ia mengungkapkan bahwa mediasi antara dirinya dan Music Works tidak berjalan dengan baik dan menyampaikan niatnya untuk mengajukan tuntutan hukum jika mereka gagal mencapai penyelesaian.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel