Yugyeom Dan Jackson GOT7 Nongol di Instagram Dispatch, Persoalan Tinggi Badan Jadi Perbincangan

Foto: Yugyeom Dan Jackson GOT7 Nongol di Instagram Dispatch, Persoalan Tinggi Badan Jadi Perbincangan Twitter



Baru-baru ini dua member GOT7 yakni Yugyeom dan Jackson memberikan ucapan selamat di lima juta followers Instagram Dispacth malah jadi perbincangan gara-gara tinggi badan mereka.

Kanal247.com - Bagi para pecinta K-Pop tentu sudah tak asing dengan salah satu media asal Korea Selatan yang cukup terkenal yakni Dispatch. Kehadiran media ini bagai makanan sehari-hari karena terkenal dengan beritanya yang sering membuat geger.

Seolah sudah bukan rahasia umum kalau Dispatch terkenal blak-blakan dan tak pandang bulu dalam memberitakan artis atau idol. Salah satunya yang paling terkenal adalah mengungkap skandal kencan atau dating para idol. Bahkan mereka juga aktif memberikan informasi tentang kondisi ataupun kegiatan terkini dari barisan idol.

Sebagai salah satu media yang cukup dilirik oleh penggemar K-Pop maupun K-Drama, Dispacth juga aktif di laman media sosial Instagram. Bahkan sampai dengan Jumat (17/4), akun Instagram mereka sudah memiliki lebih dari 5 juta pengikut. Seakan bebahagia dengan capaian tersebut, mereka memanjakan penggemar dengan rilisan potret dari beberapa idol.

Baca juga ...

Bahkan untuk merayakan capaian 5 juta pengikut di laman Instagram, Dispatch membagikan video singkat dari Yugyeom dan Jackson GOT7. Keduanya memberikan ucapan selamat kepada Dispatch namun ada satu hal yang menjadi sorotan netter. Adalah tinggi badan Jackson yang ternyata terlampau jauh dengan Yugyeom.

HAAHAHA TINGGINYA KEBANTING BGT YA JEKSEN," tulis @vany****. "We jackson pendek so ada la geng," imbuh @mair****. "Begitu lucunya bebeb kita," sahut netter. "Kaki yugyeom ngejek kakinya jackson ya Tuhan (emoji)," sambung yang lain.

"Yugyeom tinggi bet," komentar @bunn****. " JEKSEN TINGGINYA KEBANTING BGT YAAMPUN TAPIKU TETAP SAYANGG," imbuh netter. "Ngucapin dispatch tau2 nnti ke gap nya ama dispatch hahahaha," sahut lainnya. “Yang paling gak bisa diem kalian gemesss akutuh,” celetuk yang lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel