Obati Rindu, Lee Eunsang Eks X1 Buka Akun Instagram

Foto: Obati Rindu, Lee Eunsang Eks X1 Buka Akun Instagram Twitter



Selain itu, mantan personel X1 pun juga telah memiliki akun media sosial masing-masing. Sekarang giliran Lee Eunsang yang pada Jumat (17/4), resmi membuka akun Instagram-nya.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, X1 telah bubar pada awal Januari lalu. Hal ini karena adanya konflik manipulasi voting ajang “Produce 101” yang dilakukan oleh sang produser. Meski belum terbukti jika ajang survival musim terakhir yang mendebutkan X1 tersebut merupakan hasil manipulasi, namun agensi para idol memutuskan untuk membubarkan grup yang baru seumur jagung itu.


Baca juga ...

Usai bubarnya grup tersebut, para mantan personel pun mulai memiliki kegiatan masing-masing. Mulai dari Kim Yohan yang hendak memulai syuting drama serta sibuknya di dunia variety show. Seungwoo yang kembali ke grupnya Victon.

Bahkan Hyeonjun dan Minhee pun telah debut bersama grup besutan Star Ship Entetrtainment yaitu Cravity. Tak jauh beda dengan Yohan, kim Wooseok pun juga telah disibukkan dengan proses syuting web drama ''Twenty Twenty''.

Selain itu, mantan personel X1 pun juga telah memiliki akun media sosial masing-masing. Sekarang giliran Lee Eunsang yang pada Jumat (17/4), resmi membuka akun Instagram-nya.

Dengan akun @2eunsang_official, hingga berita ini ditulis ia sudah mendapatkan lebih dari 124 ribu pengikut. Menyambut hal tersebut, Lee Eunsang tak lupa mengunggah 2 postingan sekaligus.

Cowok pemilik senyum manis ini mengunggah 2 postingan sekaligus. Unggahan pertama yaitu potret dirinya menggunakan masker dengan tampilan yang cerah. Lalu berikutnya merupakan video saat ia menjadi model video klip.

Sebelumnya, dilansir dari Kstarlive pada Jumat (10/4), pada Kamis (9/4) kemarin pukul 1 pagi waktu Korea Selatan, “Flash” berhasil menduduki posisi ke-97 pada grafik real-time Top 100 Melon. Padahal, sehari sebelumnya title track album “Emergency: Quantum Leap” ini bahkan tidak masuk dalam kategori Top 100.

Sementara itu, para ONE IT (fandom X1) diketahui tak terima grup yang baru debut tersebut dibubarkan. Bahkan pada 22 Januari lalu, sebanyak 800 orang ONE IT yang berada di Korea Selatan melakukan demonstrasi di depan gedung CJ ENM, Sangan-dong, Seoul. Mereka menuntut agar para member X1 kembali digabungkan.

Komentar Anda

Tags

x1

Rekomendasi Artikel