Hwasa Bakal Rilis OST Solo ‘The King: Eternal Monarch’

Foto: Hwasa Bakal Rilis OST Solo ‘The King: Eternal Monarch’



Hwasa dikabarkan akan merilis lagu solo untuk original soundtrack OST ‘The King: Eternal Monarch’. Ini merupakan OST yang dinyanyikan secara solo oleh Hwasa sejak debutnya.

Kanal247.com - Hwasa merupakan member Mamamoo yang dinilai paling ikonik. Tak hanya suaranya saja yang khas, kecantikannya yang tak biasa juga menjadi daya tarik tersendiri bagi banyak orang.

Pada November tahun lalu Hwasa bersama Mamamoo baru saja comeback dengan album yang bertajuk "Reality in Black". Album tersebut membawakan total 11 lagu baru, yakni "Destiny", "Universe", "Ten Nights", "4x4ever", "Better", "Hello Mama", "ZzZz", "rEALITY", "High Tension", "I'm Your Fan", serta lagu utamanya yang bertajuk "HIP".

Menariknya, baru-baru ini Hwasa dikabarkan akan merilis lagu solo untuk original soundtrack (OST) “The King: Eternal Monarch”. Ini merupakan OST yang dinyanyikan secara solo oleh Hwasa sejak debutnya.

Baca juga ...

Hwasa Bakal Rilis OST Solo ‘The King: Eternal Monarch’

Allkpop

OST yang dinyanyikan oleh Hwasa tersebut akan dirilis pada 19 April pukul 12 siang KST mendatang. Lagu yang bertajuk "Orbit" ini akan akan menjadi lagu tema penutup dengan paduan suara hip-hop dan gitar yang kuat. Liriknya menggambarkan sumpah untuk melindungi seseorang yang mereka cintai.

“The King: Eternal Monarch” sendiri baru saja tayang perdana pada Sabtu (17/4) kemarin. Drama yang dibintangi oleh Lee Min Ho dan Kim Go Eun tersebut mencetak rating yang sangat tinggi di episode perdananya.

Selain karena dibintangi oleh artis ternama, penulis drama ini juga menarik banyak perhatian. Hal ini karena drama tersebut merupakan karya penulis terkenal Kim Eun Sook yang telah menghasilkan beberapa drama terkenal seperti “Goblin”, “Descendants of the Sun”, dan juga “The Heirs”.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel