Sahabat Istri Glenn Fredly Minta Maaf Sindir Aura Kasih

Foto:   Sahabat Istri Glenn Fredly Minta Maaf Sindir Aura Kasih



Echa mengaku emosi melihat reaksi duka Aura Kasih, tapi akhirnya berhasil diredam oleh Mutia Ayu yang memintanya untuk tidak terlalu mempedulikan hal yang tidak penting.

Kanal247.com - Meninggalnya Glenn Fredly pada 8 April 2020 akibat penyakit radang selaput otak menyisakan banyak luka mendalam bagi masyarakat Indonesia, khususnya para penggemar. Tak terkecuali para sahabat ataupun orang yang pernah dekat dengan sosok Glenn Fredly. Salah satu mantan kekasih Glenn Fredly, Aura Kasih bahkan sempat mengungkapkan kesedihannya dengan menuliskan kenangan manis mereka berdua.


Baca juga ...

"Aku berkarya hanya utk tunjukin ke kamu... hei.... lihat aku bisa seperti ini karena motivasi kamu... yg selalu ingin menjadikan aku perempuan yang pintar dan mandiri. Walau kita sudah berbeda, mempunyai kebahagiaan masing2...tapi kamu selalu ada di hati aku... nama mu selalu mengiringi setiap langkah2 ku. Kamu yg memberiku semangat dlm menjalani hidup dawai2 indah musik mu slalu menjadi warna dalam hidupku," tulis Aura Kasih.

Bukan hanya Aura Kasih sebenarnya yang menuliskan kenangan manis bersama almarhum Glenn Fredly. Vanessa Surya juga terang-terangan berbagi kenangan. Namun rupanya tindakan Aura Kasih dan Vanessa Surya itu tidak disukai oleh sahabat istri Glenn Fredly. Sahabat Mutia Ayu yang bernama Echa Frauen menilai Aura Kasih dan Vanessa Surya telah berlebihan dalam menyampaikan duka mereka.

Echa yang berprofesi sebagai model seksi itu menganggap Aura Kasih dan Vanessa Surya tidak melihat kondisi dan situasi Mutia Ayu yang baru saja berduka atas kematian suaminya. Dia pun menuliskan sindiran-sindiran untuk Aura Kasih dan Vanessa Surya. Sindiran-sindiran itu sempat menjadi viral dan membuat netter "panas" dan balik menyerang Echa.

Tidak ingin suasana bertambah panas, Echa akhirnya meminta maaf. Melalui Instagram Story, dia mengungkapkan jika dirinya hanya emosi kepada kedua artis tersebut.

"Emang bukan karna echa tuh gamau cari musuh apalagi echa ada di dunia entertainment jg nanti relasinya jelek.. echa kemaren bikin itu karna lg suasana hati emosional trus ga terima ada cewe yang posting peluk2 suami sahabat aku apalg kondisinya lg berduka kmaren naik pitam lah aku," tulis Echa di Instagram Stories.

Emosinya itu akhirnya bisa diredam oleh Mutia Ayu. Istri Glenn Fredly itu meminta dirinya untuk tidak mempedulikan hal yang tidak penting. "Udah gak usah diladenin biarin ajah," jelas Echa lagi.

Kini Echa telah memblokir netter yang merundungnya. "Aku sampe hide 2000 org lebih.. aku ga peduli tentang followers kalo followers banyak tp bawa negative vibes bagi aku buat apa," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel