Gabung Sitkom Ramadhan, Angel Karamoy & Tyas Mirasih Tak Kesulitan

Foto: Gabung Sitkom Ramadhan, Angel Karamoy & Tyas Mirasih Tak Kesulitan



Memiliki pengalaman sebelumnya, Angel Karamoy dan Tyas Mirasih merasa tidak kesulitan harus melucu meskipun tidak berprofesi utama sebagai komedian seperti para artis pengisi acara lainnya.

Kanal247.com - Bulan Ramadhan yang akan segera datang membuat Angel Karamoy dan Tyas Mirasih senang. Pasalnya, keduanya akan ikut meramaikan sebuah tayangan di bulan Ramadhan. Acara bertajuk "Keluarga Santuy" itu akan diisi oleh penampilan sederet artis dari kalangan komedian dan nonkomedian.


Baca juga ...

Meskipun tidak berprofesi utama sebagai komedian, tapi Angel Karamoy dan Tyas Mirasih merasa lega karena tidak kesulitan dalam membangun karakter yang akan mereka perankan di acara tersebut. Alhasil mereka pun menjadi contoh bagi beberapa nonkomedian yang ikut serta dalam acara.

"Aku tuh senangnya di sini kita nggak harus ngelucu sendiri," jelas Angel Karamoy, 17 April. "Tapi didukung sama skenarionya. Yang dari ceritanya saja sudah lucu gitu. Kita nggak perlu ngelawak," lanjutnya.

Jika Angel Karamoy merasa sangat terbantu dengan skenario, maka Tyas Mirasih mengatakan dirinya lebih diuntungkan karena pengalamannya selama ini. Pasalnya, Tyas Mirasih kerap mendapat peran pada cerita remaja yang bergenre komedi sehingga dia tidak terlalu merasa kesulitan.

"Kalau aku dari zaman remaja itu banyak sinetron komedian juga," kata Tyas. "Nah disini karakter Titin (yang diperankannya) ini perasa banget, memang polos gitu, sayang keluarga jadi gampang ditipu sama suaminya Bang Jalu (yang diperankan Vicky Prasetyo), gitu," pungkas Tyas Mirasih.

Tyas Mirasih pun sempat mengunggah preview tayangan tersebut di akun Instagram pribadinya. "Yeaay segera hadir yang akan menemani suasana di rumah kalian akan lebih ceriah dan santuy bersama keluarga. Apalagi kalau bukan nonton 'Keluarga Santuy' di Trans7 Santuy ajeee ntar juga beresss!! Bersama penghuni komplek santuy permai," tulisnya di bagian caption.

"Kak tyas nih emg the best," komentar novittaperma***. "Wach kaya nya seru nich.. Kaya komedi bajaj Bajuri tyas nya oneng.. Heheh tapi cantik.. Dan smart," komentar wahyu676***. "@tyasmirasih Lucu kak,g sabar pngen nonton," komentar nhyla_agu***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel