NU'EST Comeback, Video Teaser Versi JR Diliputi Aura Misteri

Foto: NU'EST Comeback, Video Teaser Versi JR Diliputi Aura Misteri Naver X Dispatch



NU’EST Telah Dikonfirmasi bakal merilis mini album terbaru mereka dalam waktu dekat. Seolah ingin menggoda penggemar, baru-baru ini mereka telah merilis video teaser versi JR yang penuh misteri.

Kanal247.com - Belakangan ini salah satu grup K-Pop yang dikabarkan bakal segera kembali menyapa para penggemarnya adalah NU'EST. Pada awal April lalu NU'EST dikabarkan akan segera comeback di bulan Mei ini namun belum membocorkan tanggalnya.

Seolah tak ingin menjadi kabar simpang siur di kalangan penggemar, Pledis Entertainment selaku agensi yang menaungi NU’EST akhirnya mengumumkan tanggal comeback grup idol tersebut. Pledis Entertainment mengumumkan jadwal comeback NU’EST pada 11 Mei mendatang.

Ren cs nantinya akan hadir dengan mini album ke delapan mereka yang bertajuk “The Nocturne". Jelang peluncuran mini album tersebut, mereka juga menggoda penggemar dengan sebuah video teaser yang penuh misteri. Sebuah ungkapan yang syarat akan makna juga tersirat dalam video tersebut.

“Siang hari telah berlangsung berhari-hari dan orang-orang yang tidak bisa tidur berkeliaran di jalan-jalan untuk mencari malam. Malam kami yang hilang,” ungkapan tersebut seolah membangkitkan rasa ingin tahu penggemar. Sedangkan dalam video yang dirilis versi JR tersebut, terliat ia sedang mencari sesuatu di hutan dan menemukan kotak misterius.



Setelah kotak dibuka dan ia menekan sebuah tombol, dunia langsung berubah dengan dibayangi oleh kegelapan. Sementara itu, agensi mengatakan bahwa mereka berharap agar para penggemar NU’EST menantikan penampilan terbaru dari sang idola. "Kami meminta minat dan harapan Anda mengenai konsep dan musik apa yang akan menghibur para penggemar,” jelas Pledis Entertainment.

NU’EST sendiri semakin tekenal sejak beberapa membernya mengikuti ajang “Produce 101” pada tahun 2017 lalu. Grup tersebut semakin mendapat banyak perhatian berkat visual dan bakat para membernya yang mengagumkan. Tak heran, comeback grup yang debut sejak 2012 ini pun dinantikan banyak penggemarnya.

Sudah tak sabar melihat penampilan terbaru NU'EST?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel