Suho Beberkan Ikatan Batin Yang Dimiliki Dengan Member EXO

Foto: Suho Beberkan Ikatan Batin Yang Dimiliki Dengan Member EXO Twitter



Pada wawancara bersama majalah Allure, Suho berbicara tentang album debut solonya 'Self Potrait'. Ia mengaku ingin sekali jika albumnya dapat ditangkap ketulusannya.

Kanal247.com - Pada wawancara bersama majalah Allure, Suho berbicara tentang album debut solonya "Self Potrait". Ia mengaku ingin sekali jika albumnya dapat ditangkap ketulusannya.

"Kali ini, saya tidak berusaha menunjukkan keterampilan sebagai vokalis. Sebaliknya, saya ingin menunjukkan jenis musik yang ingin saya buat. Ketika lagu saya menduduki puncak tangga lagu, saya berpikir, Ketulusan saya pasti telah mencapai semua orang, karena banyak orang, tidak hanya penggemar yang mendengarkan lagu itu.”

Suho juga menjelaskan bagaimana perasaannya tentang sesama anggota EXO. Dia berkata, "Ini seperti anggota EXO dan saya telah menjadi satu. Sekarang, saya pikir hanya dengan melihat mata mereka, saya dapat mengatakan mengapa mereka melakukan sesuatu atau membuat ekspresi wajah tertentu."

Baca juga ...

Ditanya apa yang membuatnya merasa bahagia akhir-akhir ini, ia membagikan bahwa ia merasa senang membaca pesan-pesan yang sepenuh hati dari para penggemar saat mempromosikan. Ia sangat bersyukur dengan dukungan yang terus hadir.

Pada 30 Maret, mini album debut Suho "Self-Portrait" telah menduduki puncak tangga lagu iTunes di 50 negara yang menakjubkan. Negara-negara tersebut termasuk Perancis, Finlandia, Swedia, Uni Emirat Arab, Arab Saudi, Indonesia, Argentina, Brasil, Chili, Bahrain, Brunia, Bulgaria, Kamboja, Kolombia, Kosta Rika, Republik Ceko, Republik Domican, Mesir, Estonia, Yunani, India , Israel, Jepang, Yordania, Kazakhstan, Taiwan, Laos, Malaysia, Meksiko, Mongolia, Selandia Baru, Nigeria, Bolivia, Norwegia, Oman, Panama, Peru, Filipina, Polandia, Qarta, Rumania, Rusia, Belaruse, Singapura, Sri Lanka, Thailand, Turki, Ukraina, dan Vietnam.

Selain memuncaki tangga lagu internasional iTunes, mini album juga memuncaki tangga lagu domestik, termasuk Hanteo Chart, Sinnara Records, Kyobo Books, Yes24, dan Aladdin, serta memuncaki beberapa situs musik di daratan Cina. Tidak hanya itu, tetapi judul lagu "Let’s Love" tetap di atas situs streaming domestik Korea seperti Melon pada 6 p.m KST pada 30 Maret.

Sebelumnya telah diumumkan jika, Suho akan menyanyikan duet manis dengan vokalis veteran yaitu Younha untuk lagu di mini album pertamanya yang akan datang, yakni “Self-Portrait”. Lagu yang akan dibawakan oleh Suho dan Younha ini bertajuk “For You Now”.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel