Pajang Foto Nikah, Mutia Ayu Ungkap Kerinduan Mendalam ke Mendiang Glenn Fredly

Foto: Pajang Foto Nikah, Mutia Ayu Ungkap Kerinduan Mendalam ke Mendiang Glenn Fredly Instagram



Selepas kepergian Glenn Fredly ke pangkuan Sang Pencipta, Mutia Ayu membagikan kenangan demi kenangan bersama mendiang suaminya di media sosial. Seperti pada hari ini, Senin (20/4).

Kanal247.com - Kepergian selama-lamanya penyanyi Glenn Fredly hingga saat ini memang menyisakan luka yang mendalam. Terlebih bagi orang-orang terdekatnya, seperti sang istri tercinta, Mutia Ayu.


Baca juga ...

Mutia Ayu pada beberapa waktu belakangan ini pun cukup sering membagikan foto maupun video di laman media sosial. Mulai dari foto mesra hingga video saat melakukan sesi pemotretan ketika hamil anak pertama dengan Glenn.

Terbaru, Mutia Ayu rupanya mengunggah sebuah foto di laman Instagram pribadinya. Yaitu potret di momen pernikahannya usai resmi dipersunting Glenn.Tak cuma itu, Mutia Ayu pun tampak tertawa lepas bersama mendiang Glenn.

"Kangen kamu. Sungguh hati bicara. Aku kangen kamu meski jauh. Kangen kamu, pikiranku ke kamu. Rasa ini tak pernah selesai," sedangkan tulis Mutia Ayu pada bagian caption hari ini, Senin (20/4).

Unggahan Mutia Ayu itu pun langsung menuai respons dari banyak pengakses Instagram. Bahkan dalam hitungan singkat saja, sebanyak ribuan netter telah menyematkan komentarnya.

Netter ternyata ramai memberikan dukungannya pada Mutia Ayu. Terlebih, Mutia Ayu harus menjadi orangtua tunggal untuk buah hatinya yang belum genap berusia dua bulan, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo.

"Kuatt yaaaaa kaaak ayuuu," tulis akun @nisa********. "Be strong @mutia_ayuu for baby gewa," sambung netter dengan akun @nov*********14.

"Be strong ka mutia.. Tuhan sudah siapkan yg terbaik untuk di masa depan," timpal akun @rac*********ya. "Cara melepas kangen doakan terus kak," imbuh pemilik akun Instagram @rif*********ah.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel