Pihak Galih Ginanjar Ajukan Banding, Penampilan Hingga Posisi Barbie Kumalasari Justru Lebih Disorot

Foto: Pihak Galih Ginanjar Ajukan Banding, Penampilan Hingga Posisi Barbie Kumalasari Justru Lebih Disorot Instagram



Hukuman dua tahun empat bulan penjara terkait kasus 'ikan asin' dirasa tak adil, pihak kuasa hukum Galih Ginanjar bersama Barbie Kumalasari pun langsung mengajukan banding.

Kanal247.com - Pada beberapa waktu lalu, Galih Ginanjar bersama Rey Utami dan Pablo Benua resmi divonis bersalah dalam kasus "ikan asin" yang dilaporkan oleh Fairuz A. Rafiq. Tak cuma itu, ketiganya pun telah dijatuhi hukuman penjara.

Namun di antara Rey Utami dan Pablo Benua, hukuman penjara yang didapat Galih Ginanjar rupanya lebih lama. Yaitu dua tahun empat bulan penjara, sedangkan Rey Utami 16 bulan dan Pablo Benua 20 bulan.

Hukuman penjara pada Galih Ginanjar tersebut rupanya dirasa tidak adil oleh tim kuasa hukum Galih. Sontak saja, pihak Galih Ginanjar bersama Barbie Kumalasari mengajukan banding.

"Setelah menimbang setelah berpikir setelah menganalisa dan mengkaji apa yang telah diputuskan oleh majelis hakim maka pada hari ini Galih menunjuk kuasa hukum dari kantor untuk mengajukan pernyataan banding. Peryataan banding telah kami lakukan hari ini per tanggal hari ini," ujar salah satu kuasa hukum Galih.

Baca juga ...

"Beliau (Galih) merasa tidak melakukan apa yang dimaksud oleh pengadilan bahwasanya pengadilan menyatakan secara sah dan meyakinkan karena dia sampai sekarang merasa tidak pernah melakukan perbuatan tindak pidana yang dimaksud. Kedua ada rasa keadilan yang dia rasakan tidak tepat di mana perbuatan dengan terdakwa 3 orang dengan pasal yang sama tapi kualitas lamanya persolan ini ataupun masa tahanan terhadap beliau sangat sangat berat," terang kuasa hukum Galih.

Banding yang diajukan oleh tim kuasa hukum Galih tersebut rupanya ditanggapi sinis oleh nyaris para netter. Bahkan sejumlah pihak tak menggubris banding yang dilakukan oleh tim kuasa hukum Galih.

Rupanya, banyak netter lebih memilih untuk mengomentari penampilan Barbie Kumalasari. Bahkan posisi berdiri Barbie Kumalasari yang diapit tim kuasa hukum Galih pun tak luput menjadi perbincangan netter.

"Norak banget tu kumala pake bajunya," tulis akun @mur*********28. "Yang mesti mbakny tutup itu hidung dan mulutnya, bukannya malah matanya yg ditutup sm kacamata," sambung netter dengan akun @gusti*********.

"Itu berdirinya kurang dari 1 meter," celetuk akun @rh*********tu. "Ga jaga jarak, ga pake masker, pie jal," imbuh pemilik akun Instagram @nan*********10.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel