Bikin Sedih Ungkap Kerinduan Pada Mendiang Nenek, Taeyeon: Mari Bertemu di Mimpi

Foto: Bikin Sedih Ungkap Kerinduan Pada Mendiang Nenek, Taeyeon: Mari Bertemu di Mimpi Instagram



Taeyeon mengungkapkan kerinduan pada sang nenek yang telah tiada lewat unggahan terbaru di akun Instagram pribadinya dimana dirinya memposting foto bernuansa hitam putih dengan neneknya.

Kanal247.com - Tae yeon baru saja kehilangan sang ayah, namun rupanya leader Girls' Generation tersebut juga kehilangan neneknya. Lewat akun Instagram-nya, Taeyeon mengunggah fotonya bersama sang nenek bernuansa hitam putih dan mengungkap kerinduannya yang mendalam.

Dalam fotonya tersebut tampak Taeyeon terlihat mengandeng tangan sang nenek yang sudah rentan dan duduk di kursi roda. Pelantun lagu "Spark" ini hanya mengenakan kaos biasa dan mengurai rambut panjang pirangnya serta memakai hiasan bando pita yang cantik.

Dalam caption-nya, Taeyeon mengatakan bahwa diriya sangat merindukan neneknya tersebut dan berharap bisa bertemu lagi dengan sang nenek di mimpi suatu hari nanti. "Aku sangat mencintaimu, mari bertemu di dalam mimpi," tulis mantan kekasih member EXO Baekhyun ini.

Baca juga ...

Melihat kerinduan Taeyeon pada sang nenek banyak penggemar dan netizen ikutan merasa sedih. Tak sedikit dari mereka yang memberikan dukungan pada Taeyeon agar bisa kuat meski sudah kehilangan orang yang disayang. Apalagi belakangan Taeyeon mengaku sendiri bahwa dirinya mengalami depresi.

"Kau harus kuat Taeyeon, dia pasti akan selalu bersamamu," komentar netter. "Banyak kejadian tak mengenakkan terjadi hari ini. Kau harus kuat Taeyeon dengan kehilangan dua anggota keluarga, aku hanya berharap kau baik-baik saja," ujar yang lain. "Dia tak mendapatkan cela sama sekali, kau harus kuat aku ikut berduka cita," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel