Nayeon Twice Tertidur Pulas, Posisi Anjing Bikin Fans Cemburu Buta

Foto: Nayeon Twice Tertidur Pulas, Posisi Anjing Bikin Fans Cemburu Buta Instagram



Nayeon Twice kembali menghebohkan para penggemarnya dengan potret saat dirinya tertidur pulas. Bersama dengan binatang kesayangan, posisi sang anjing sukses bikin cemburu berat.

Kanal247.com - Belakangan memang banyak kalangan idol yang ramai menyapa penggemarnya lewat Instagram. Meski tak memiliki Instagram pribadi, namun mereka masih bisa aktif menyapa para penggemarnya melalui akun Instagram resmi grup. Salah satunya adalah member Twice.

Seolah mengobati rasa rindu penggemar, Nayeon membagikan potret terbarunya di akun Instagram grup. Pada Senin (20/4), ia membagikan aktivitas terbarunya di laman Instagram grup. Hebohnya Nayeon malah terlihat tertidur pulas bersama dengan anjing kesayangannya.

Menggunakan kaos berwarna putih, Nayeon terlihat tengkurap di kasur bersama dengan anjing lucu berbulu putih kecokelatan. Keduanya terlihat saling bertatap wajah sambil rebahan. Sontak potret ini langsung dibanjiri dengan beragam komentar halu dari para penggemar. Banyak dari mereka yang mengaku cemburu dengan ulah sang anjing yang bisa tertidur pulas satu ranjang dengan Nayeon.

Baca juga ...

Cemburu sama anjing wkwk," ujar @user****. "Kalah gue ama anjing," sahut @twic****. "Y ampun nayeon gemes banget,kyk baby," sambung @mega****. "Aduhhh enakny baring mau jadi kasurny atau jadi si anying gpp dah," celetuk netter.

"Gada niat mau adopsi kucing gitu?," tanya @_koo****."Disampingnya bakalan ada gw," ujar netter halu. "Enaknya jadi anjing tuh bisa tidur bareng Nayeon," seru yang lain. "Neng nayeon ama gukguk," goda yang lain. "Dimana anjing lebih beruntung drpd manusia," komentar yang lain.

Sementara itu, Twice saat ini dilaporkan sedang bersiap untuk kembali pada bulan Juni. Jika hal ini dikonfirmasi, itu akan menjadi comeback Korea pertama bagi Dahyun cs dalam kurun waktu sekitar sembilan bulan sejak rilis mini album kedelapan mereka "Feel Special" September lalu.

Ini juga akan menjadi lagu pertama mereka pada tahun 2020, jadi antisipasi tinggi untuk melihat apakah lagu baru Twice akan menjadi hit lain. Sejak debut mereka dengan "Like OOH-AHH" pada tahun 2015, Twice telah merilis hit setelah hit termasuk lagu-lagu seperti "TT," "LIKEY," "What is Love?" dan yang terbaru, "Feel Special”.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel