Loco dan Stephanie Lee Dirumorkan Kencan, Ternyata Sudah Putus

Foto: Loco dan Stephanie Lee Dirumorkan Kencan, Ternyata Sudah Putus



Sementara itu, Loco sendiri saat ini sedang bertugas sebagai polisi wajib militer sejak Februari 2019 lalu. Di sisi lain, Stephanie Lee juga telah aktif sebagai aktris dalam drama.

Kanal247.com - Hubungan asmara para selebriti selalu menjadi daya tarik tersendiri bagi sebagian besar pecinta dunia hiburan. Tak heran, topik ini selalu menjadi sorotan oleh banyak media. Menariknya, baru-baru ini terdapat selebriti Korea Selatan yang dirumorkan telah saling menjalin hubungan asmara, yakni Loco dan Stephanie Lee.

Kabar tersebut dilaporkan pada Senin (20/4) oleh media lokal setempat. Dilaporkan bahwa Loco dan Stephanie Lee berada dalam hubungan yang dimulai awal tahun lalu ketika mereka bertemu melalui seorang kenalan. Menanggapi laporan ini, sumber dari agensi Loco, yakni AOMG pun buka suara.

Mereka tidak memungkiri jika Loco dan Stephanie Lee pernah memiliki hubungan asmara. Namun, menurut pihak AOMG keduanya saat ini sudah putus dan hubungan mereka hanya sebagai teman kerja biasa.

Baca juga ...

“Mereka baru saja mengakhiri hubungan mereka,” ujar pihak AOMG yang dilansir Soompi pada Senin (20/4). “Mereka memutuskan untuk mempertahankan hubungan yang bersahabat sebagai kolega."

Tak hanya agensi Loco, sebuah sumber dari agensi Stephanie Lee juga mengkonfirmasi bahwa pasangan itu telah putus beberapa waktu lalu. "Meskipun mereka berpacaran, mereka baru-baru ini memutuskan untuk tetap sebagai rekan yang bersahabat,” jelas mereka.

Sementara itu, Loco sendiri saat ini bertugas sebagai polisi wajib militer sejak Februari 2019. Di sisi lain, Stephanie Lee telah aktif dalam drama dan muncul dalam karya-karya seperti "The Last Empress" dan "Partners for Justice".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel