Usai Juria Hartmans, Gading Marten Buat Photoshoot Virtual Bareng 2 Wanita Cantik Bikin 'Bingung'

Foto: Usai Juria Hartmans, Gading Marten Buat Photoshoot Virtual Bareng 2 Wanita Cantik Bikin 'Bingung' instagram



Tak Hanya Juria Hartmans, Gading Marten juga membagikan hasil photoshoot virtual bersama dengan dua wanita cantik lainnya sontak membuat warganet heboh bukan main.

Kanal247.com - Saat ini photoshoot virtual memang tengah banyak dilakukan oleh para selebriti. Selebriti memutuskan untuk menyetujui kerjasama para fotografer melakukan sesi foto melalui daring.

Gading Marten yang diketahui gemar fotografi pun memutuskan untuk melakukan hal serupa. Usai mengajak Juria Hartmans menjadi model pertama di photoshoot virtual perdananya, kini Gading membagikan dua hasil jepretannya dengan wanita lainnya.

Gading mengajak Eve Zu dan Kanasya R. untuk menjadi model dalam syuting melalui rumah masing-masing yang diberi nama "Shooting from a Distance" oleh ayah Gempita Nora Marten. Gading terlihat membagikan hasil syuting Eve dan Kanasya secara berurutan melalui akun Instagram pribadinya, @gadiiing.



"Thank you for your time stay healty and safe (Terima kasih untuk waktunya, tetap sehat dan terlindungi)," tulis Gading pada setiap video syuting jarak jauh yang ia unggah.

Kedua unggahan Gading itu sontak langsung dibanjiri oleh komentar warganet. Mereka ramai-ramai memberikan pujian atas bakat fotografi yang dimiliki oleh Gading. Namun, tak sedikit pula yang menggoda Gading lantaran mengajak wanita-wanita berbeda untuk photoshoot virtual. Mereka bahkan sampai mempertanyakan wanita yang akan dipilih Gading.

"Sing dipilih sing ndhi ?? Ndanng lamar ... ojo suwi..suwi (Yang dipilih yang mana?? Cepat lamar... jangan lama..lama)," goda salah seorang warganet. "Papading yg ini apa yg ono?" ucap lainnya. "Smua foto nya yg ada @evesuz di IG @evesuz d like sm papa gading.... yg mn satu sih pacar original ny?" ujar lainnya. "Jd yang mana nih papa," timpal lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel