‘Duo Maut’ Irene dan Seulgi Dikonfirmasi Garap Proyek Sub Unit Red Velvet

Foto: ‘Duo Maut’ Irene dan Seulgi Dikonfirmasi Garap Proyek Sub Unit Red Velvet Instagram



Sempat menjadi simpang siur soal kabar persiapan, akhirnya SM Entertainment resmi menyatakan jika Irene dan Seulgi tengah menggarap persiapan sub unit Red Velvet. Penasaran?

Kanal247.com - Belum lama ini SM Entertainment dikabarkan tengah bersiap untuk mendebutkan sub unit baru dari salah satu grupnya. Pasalnya seorang penggemar mengaku lewat cuitan di akun Twitter-nya bahwa dirinya melihat dua member Red Velvet yakni Irene dan Seulgi tengah syuting bareng.

Dugaan bahwa keduanya akan membentuk duo sekaligus sub unit dari Red Velvet pun mencuat. Fans tersebut melanjutkan bahwa Irene dan Seulgi berdandan cantik dengan make up full, namun karena lokasi gelap dirinya tak bisa melihat dengan jelas apa yang dilakukan keduanya.

Meski beberapa penggemar sebelumnya tak ingin patah hati dengan harapan palsu akan tidak adanya kepastian, mereka sempat berfikir jika Irene dan Seulgi tengah syuting untuk acara reality show. Namun melalui laman Dispatch pada Selasa (21/4), menyebut jika SM Entertainment akhirnya mengeluarkan pernyataan resmi.

Agensi yang juga menaungi EXO dan SuperM itu membenarkan jika Irene dan Seulgi memang tengah sibuk dengan persiapan unit. Namun, agensi tidak mengomentari keseluruhan bagian dari album yang tengah mereka garap.

Baca juga ...

"Irene dan Seulgi sedang mempersiapkan kegiatan unit,” jelas pihak SM Entertainment. “Waktu untuk merilis album akan segera dirilis segera setelah dikonfirmasi.”

Kabar ini tentu disambut antusias oleh para penggemar Red Velvet. Terlebih sebelumnya gosip soal sub unit ini sudah membuat fans K-Pop cukup “panas”. Aktivitas unit Red Velvet sendiri adalah yang pertama dalam enam tahun sejak debutnya pada tahun 2014 lalu.

Sementara itu, sub unit dari idol grup asuhan SM Entertainment sendiri seolah bukan hal yang asing di telinga penggemar. Pasalnya SM Entertainment memang senang sekali membuat kejutan dengan kabar debut solo artisnya atau membentuk sub unit seperti EXO SC yang beranggotakan Sehun dan Chanyeol belum lama ini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel